Viral Seorang Anak Nyaris Jadi Korban Penculikan LPA Orang Tua Harus Lebih Waspada

Iklan

Viral Seorang Anak Nyaris Jadi Korban Penculikan LPA Orang Tua Harus Lebih Waspada

Redaksi
Kamis, September 01, 2022 | 18:48 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-02T12:38:05Z



WAY KANAN, Suara Lampung.com- Viral di media sosial (Medsos), diduga seorang anak nyaris menjadi korban korban penculikan di kampung Sri Rejeki, kecamatan Blambangan Umpu, kabupaten Way Kanan, Rabu 31 Agustus 2022, kemarin.

Lembaga Nasional Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Way Kanan menyoroti dugaan percobaan penculikan anak di Sri Rejeki tersebut.

Ketua LPA Way kanan Ali Rahman mengatakan bahwa pihak mereka menghimbau kepada semua masyarakat Way Kanan, terutama para orang tua yang masih punya anak kecil supaya lebih berhati hati.

 "Kepada Orang Tua agar hati hati, karena kita belum tau apa motifnya, kalau terjadi yang mencurigakan segera laporkan ke polisi," ungkap Ali Rahman.

Ketua Ali Rahman berpesan dan berharap buat pemerintah dan pihak berwenang kepolisian, agar segera merespon kabar melalui video Viral dan berita melalui media sosial, perihal dugaan percobaan penculikan anak tersebut.

Menurutnya, supaya pihak berwenang tanggap melakukan langkah langkah strategis untuk pencegahan terjadinya percobaan penculikan anak.

"Terlebih kita sebagai kabupaten layak anak, sudah jadi kewajiban pemerintah untuk memberikan rasa aman pada anak anak kita dimanapun berada," tutupnya.
( Yuvi )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral Seorang Anak Nyaris Jadi Korban Penculikan LPA Orang Tua Harus Lebih Waspada

Trending Now

Iklan

iklan