Meriah Gebyar Jalan Sehat DPD 2 Tanggamus Heri Ermawan di HUT Golkar ke 58

Iklan

Meriah Gebyar Jalan Sehat DPD 2 Tanggamus Heri Ermawan di HUT Golkar ke 58

Redaksi
Senin, Oktober 17, 2022 | 07:11 WIB 0 Views Last Updated 2022-10-19T22:31:43Z

Tanggamus Suaralampung.com - Talangpadang: Ribuan masyarakat memadati lapangan Tangsi Talangpadang Tanggamus Lampung. Dalam rangka mengikuti kegiatan jalan sehat yang di adakan oleh DPD 2 partai Golkar Tanggamus  yang di pusat kan di Talangpadang adalah dalam rangka memeriahkan HUT partai Golongan Karya (Golkar) ke 58 ,

Usai memotong nasi tumpeng  dalam sambutannya Heri Ermawan selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DP 2 Golkar Tanggamus mengatakan bahwa partai Golkar Tanggamus mengucapkan terimakasih kepada simpatisan dan masyarakat kabupaten Tanggamus " partai Golkar adalah partai besar karna di dukung oleh masyarakat kedepan kami dari pengurus beserta jajaran akan lebih meningkatkan dan memperbanyak kegiatan yang langsung menyentuh kepada masyarakat ," ujar ketua DPD 2 Golkar Tanggamus, "Minggu (16/10/2022). 

Bersemangat sambil sesekali meneriakkan yel yel  .sementara itu menurut Otto Yori saputra selaku panitia mengaatakan jika  panitia menyiap kan ratusan hadiah hiburan dan satu unit sepeda motor untuk hariah utama. "  Hari ini partai Golkar melaksanakan kegiatan jalan sehat secara serentak  seluruh Indonesia  termasuk kita di kabupaten Tanggamus , mudah2an kegiatan ini akan sukses dan dapat memecahkan rekor MuRIi " terang Otto kepada awak media. (Sarip tim SL) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriah Gebyar Jalan Sehat DPD 2 Tanggamus Heri Ermawan di HUT Golkar ke 58

Trending Now

Iklan

iklan