Bergerak Melayani Warga dalam mensukseskan pembangunan RS kelas D di Kabupaten Tulang Bawang

Iklan

Bergerak Melayani Warga dalam mensukseskan pembangunan RS kelas D di Kabupaten Tulang Bawang

Redaksi
Rabu, November 02, 2022 | 10:29 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-02T03:29:18Z

Suaralampung.com - Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Tulang Bawang melakukan penandatanganan PKS/ perjanjian kerjasama dengan Dekan Fakultas Kedokteran, Keperawatan dan Kesehatan Masyarakat di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini Kepala Dinas Kesehatan, H Fatoni menjelaskan bahwa menindaklanjuti perintah Bupati, Hj Winarti, setelah dilakukan penandatanganan kerjasama antara Bupati Tulang Bawang dengan rektor Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, untuk mendirikan Rumah Sakit kelas D.

Kemudian pada hari yang sama juga, langsung dilaksanakan kontrak kerja Study kelayakan pendirian Rumah Sakit kelas D di Kabupaten Tulang Bawang, antara Sekretaris Dinas Kesehatan dengan ketua Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan Universitas Gadjah Mada," tulis Fatoni di akun fecebook Dinkes Tuba beberapa Sabtu (26/03).

Lebih lanjut tulisnya, dengan dilaksanakannya feasibility Study tersebut, hasil kajian kelayakannya menjadi dasar bagi pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dalam pembangunan Rumah Sakit kelas D tersebut.

"Dengan itikad baik, mari saling mendoakan dan semangat bersama untuk bergotong royong agar bisa terwujudnya cita-cita. Bergerak Melayani Warga dalam mensukseskan pembangunan RS kelas D di Kabupaten Tulang Bawang," ucapnya.

Fatoni menambahkan, dengan menulis hastag program BMW bersinergi dengan Tri Dharma perguruan tinggi. Program BMW untuk kemakmuran masyarakat Tulang Bawang. (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bergerak Melayani Warga dalam mensukseskan pembangunan RS kelas D di Kabupaten Tulang Bawang

Trending Now

Iklan

iklan