Bupati Tulang Bawang Bangga Pada Kader Kesehatan

Iklan

Bupati Tulang Bawang Bangga Pada Kader Kesehatan

Redaksi
Rabu, November 02, 2022 | 10:36 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-02T03:36:25Z

Suaralampung.com - Bupati Tulang Bawang, Winarti menghadiri Seminar Kesehatan dan Pemberdayaan Perempuan dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. 

Kegiatan ini diinisiasi Dinas Kesehatan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP&PA) Kabupaten Tulang Bawang.
Kegiatan ini digelar di Balai Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung dan diikuti 200 peserta. Para peserta terdiri dari kader kesehatan, Kepala Puskes, ibu-ibu UMKM, serta anggota kelompok Muslimah setempat.

Dalam kesempatan ini, Winarti menyampaikan rasa bangga dan sukacitanya melihat masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang sadar akan pola hidup sehat. Serta niat tulus dari masyarakat untuk terus berupaya optimal meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

"Saya bangga melihat para kader kesehatan, ibu-ibu Penggerak UMKM, serta masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini. Tentu hal ini merupakan indikasi bahwa rasa ingin belajar dan berkembang masyarakat Moris Jaya dan sekitarnya sangat luar biasa," ujar Winarti pada media, Rabu (31/8)

Winarti yang didampingi Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang dan para pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang ini pun turut mendukung para UMKM yang memeriahkan kegiatan ini.

"Saya melihat beberapa UMKM menggelar Bazar UMKM dalam perhelatan ini. Saya sangat mendukung dan berharap UMKM Kabupaten Tulang Bawang terus berkembang dan kompetitif di dunia UMKM nasional, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan. Baik bagi masing-masing penggerak UMKM maupun bagi Kabupaten Tulang Bawang secara umum". Tutupnya (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tulang Bawang Bangga Pada Kader Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan