Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Kalianda Berikan Bantuan Kepada Warga Sidomulyo Yang Terkena Bencana Banjir

Iklan

Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Kalianda Berikan Bantuan Kepada Warga Sidomulyo Yang Terkena Bencana Banjir

Redaksi
Jumat, November 04, 2022 | 19:40 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-04T12:41:47Z

Suaralampung.com, Kalianda —

Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda menggelar kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat yang terkena bencana banjir di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan pada Jumat, 04 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda, Ibu Murni Sargiyono berserta jajaran dan didampingi Kepala Urusan Tata Usaha dan Kasubsi TI Inteldakim serta dihadiri Sekdes setempat Mukhtar Efendi.

Murni Sargiyono menyampaikan, semoga bantuan dari kantor imigrasi kalianda dapat membantu meringankan beban masyarakat desa suak yang terdampak banjir. "Dan untuk anak-anak dapat melanjutkan kembali sekolah dengan bantuan tas dan alat sekolah yang di berikan," kata Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda.

Dalam bhakti sosial ini diserahkan bantuan yang sebelumnya telah dikumpulkan dari sumbangan para anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda berupa 103 tas beserta alat tulis dan buku, 50 kg beras, 60 liter minyak goreng, 6 kardus mie instan, 20 kaleng sarden, biskuit, kopi, teh dan pakaian layak pakai.

"Adapun bantuan yang diserahkan kepada perwakilan desa dan perwakilan anak sekolah yang terdapak bencana banjir berupa paket perlengkapan sekolah dan sembako sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman," kata Ibu Murni Sargiyono.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Kalianda Berikan Bantuan Kepada Warga Sidomulyo Yang Terkena Bencana Banjir

Trending Now

Iklan

iklan