Dinkes Tuba Seminar Kesehatan Di Puskesmas Gedung Meneng

Iklan

Dinkes Tuba Seminar Kesehatan Di Puskesmas Gedung Meneng

Redaksi
Rabu, November 02, 2022 | 11:38 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-02T04:39:11Z

Suaralampung.com - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang melalui Dinas Kesehatan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Tulang Bawang menginisiasi kegiatan seminar kesehatan dan pemberdayaan perempuan yang dilaksanakan di Puskesmas Gedung Meneng.

Kegiatan tersebut guna meningkatkan kualitas hidup sehat untuk masyarakat. Dan antusias diikuti para peserta seminar yang ada di Kecamatan Gedung Meneng, Senin (5/9).

Seminar kesehatan dan pemberdayaan perempuan dibuka langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti turut didampingi oleh Forkopimda plus dan para Pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang Hj Winarti mengatakan, sangat gembira sejak saat hadir di Kecamatan Gedung Meneng kali ini. Ia katakan akan terus memotivasi masyarakat Kecamatan Gedung Meneng untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan serta gotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang.

"Untuk tahun 2023 insentif kader posyandu dinaikkan. Saya sampaikan hal ini, karena saya melihat antusias yang luar biasa dari para kader posyandu untuk memajukan dunia kesehatan di Kecamatan Gedung Meneng," ungkap Bupati Winarti gelar Pangeran Suri.

Lanjutnya, dari tahun 2018 listrik belum masuk dan tahun 2021 seluruh Kampung di Kecamatan Gedung Meneng sudah teraliri listrik. Hal ini harus disyukuri dan menjadi motivasi bagi masyarakat untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan serta gotong royong. Agar cita- cita kabupaten Tulang Bawang menjadi kabupaten yang aman, mandiri dan sejahtera dapat terwujud.

Sementara pihak Dinas Kesehatan, Fathoni selaku Kepala Dinas mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang atas ide cemerlangnya yang tertuang dalam program Bergerak Melayani Warga (BMW) di Tulang Bawang.

"Salah satunya kegiatan seminar kesehatan dan pemberdayaan perempuan yang diadakan di Kecamatan Gedung Meneng, merupakan kesejahteraan untuk masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup sehat," tandasnya Kadis Fathoni. (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinkes Tuba Seminar Kesehatan Di Puskesmas Gedung Meneng

Trending Now

Iklan

iklan