Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Donor Darah HUT Marinir ke 77

Iklan

Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Donor Darah HUT Marinir ke 77

Redaksi
Senin, November 07, 2022 | 20:37 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-07T13:37:17Z

Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan Donor Darah dalam rangka HUT Marinir ke 77 tahun 2022 di Mako Brigade Infanteri 4 Marinir, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran. Senin (07/11/2022). 

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan, pengecekan golongan darah dan pengambilan darah. 

Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan bakti keluarga besar Yonif 7 Marinir untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat. 

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan "Semoga ketulusan dan niat baik dari pendonor akan mendapatkan berkah dan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa dan juga dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan".

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksmana TNI Yudo Margono tentang menjaga kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Pewarta: Raja
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Donor Darah HUT Marinir ke 77

Trending Now

Iklan

iklan