SMSI Way Kanan : Selamat atas Terpilihnya Kembali Yasir Adibroto sebagai Ketua (MKKS) SMP

Iklan

SMSI Way Kanan : Selamat atas Terpilihnya Kembali Yasir Adibroto sebagai Ketua (MKKS) SMP

Redaksi
Kamis, November 10, 2022 | 19:58 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-10T12:58:26Z

Suara Lampung. Com(SMSI)

Segenap Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali YASIR Adibroto menjadi Ketua Musyawarah Kepala Kepala Sekolah (MKKS) SMP  Periode 2022-2024.

Pemilihan ketua ini dimulai dengan di adakan Rapat Paripurna Pemilihan Ketua MKKS periode 2020-2022 yang sudah habis masa jabatannya, berlangsung di Hotel Sinar Kampung Bumi Ratu, Kamis (10/11/2022).

Dari 13 Ketua MKKS Subrayon kecamatan,Yang ada Di Way Kanan yasir Adibroto (Ketua lama) memperoleh 11 suara dukungan, 1 Dukungan Untuk Aan Primadona Roza, 1 dukungan Untuk Junnadi, dan 1 Dukungan untuk Ibu Rini.

 Dengan Melihat dukungan ini sesuai AD/ART, Maka Yasir Adibroto Kembali terpilih Secara Aklamasi Selaku Ketua MKKS SMP Way Kanan Periode 2022-2024.

 Hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan Machiavelly HT dan1 Kabid Pendidikan Dasar, Okta Sudirman, dan 13 orang Ketua Subrayon MKKS Se Kabupaten Way kanan.


Ketua SMSi Way Kanan Yoni Aliestiadi menyatakan selamat atas terplihnya kembali Bapak Yasir Adibroto  sebagai Ketua Musyawarah Kepala Kepala1 Sekolah (MKKS) SMP Di Kabupaten Way periode tahun 2022-2024

" Semoga kedepannya memberikan yang terbaik bagi kemajuan pendidikan di kabupaten Way Kanan yang unggul dan sejahtera dengan tetap menjaga soliditas dalam melaksanakan program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan." Imbuh Yoni 

"Sekali lagi selamat ketua terpilih bapak Yasir Adibroto, M.Pd,semoga amanah..amin." ujàr ketua SMSI Way Kanan


Tantangan Kepala sekolah di masa datang akan lebih kompleks tidak lagi hanya sebatas lingkup manajemen sekolah atau bidang akademik (intra dan ekstra) tapi juga merambah pada prilaku manusia modern pada abad digitalisasi, hingga UU ITE, Perundungan atau buliyying yang saat ini cukup meresahkan dunia pendidikan dan perlu mendapat perhatian dari kita.

 MKKS SMP Kab. Way Kanan sebagai wadah dan sarana untuk saling berkomunikasi, belajar, bertukar pikiran, dan berbagi pengalaman antar kepala sekolah dalam rangka peningkatan kinerja kepala sekolah dan menjawab tantangan serta sebagai ujung tombak terjadinya peningkatan mutu pendidikan di sekolah.(M.Tayib).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMSI Way Kanan : Selamat atas Terpilihnya Kembali Yasir Adibroto sebagai Ketua (MKKS) SMP

Trending Now

Iklan

iklan