Pamerkan Produk Unggulan, Lapas Kalianda Ikuti Pameran Hasil Karya Warga Binaan di Lampung Walk

Iklan

Pamerkan Produk Unggulan, Lapas Kalianda Ikuti Pameran Hasil Karya Warga Binaan di Lampung Walk

Redaksi
Kamis, November 10, 2022 | 15:15 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-10T08:15:56Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda mengikuti kegiatan Pameran Hasil Karya Warga Binaan yang diselenggarakan oleh Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung di Lampung Walk Bandar Lampung pada, Kamis (10/11/2022).

Pada kegiatan itu, Lapas Kalianda memamerkan berbagai macam hasil olahan Warga Binaan Lapas Kalianda yang telah melalui proses yang kreatif dan dikerjakan dengan hati-hati, sehingga menghasilkan sebuah karya yang sangat bagus dengan kualitas terbaik.

Ketika ditemui di lokasi Pameran, Kepala Lapas Kalianda Dr. Tetra Destorie mengajak masyarakat Lampung untuk melihat dan menyaksikan hasil olahan karya Warga Binaan yang dibuat oleh Warga Binaan Lapas/Rutan di Lampung. Beberapa Hasil Karya yang ditampilkan oleh Lapas Kalianda adalah Madu Klanceng, Kaos Batik, Lukisan Profil Siluet dan Miniatur Patung.

Dirinya menjelaskan bahwa pihaknya memamerkan beberapa Hasil Karya terbaik yang diolah melalui tangan terampil Warga Binaan Pemasyarakatan yang telah dibimbing dan diberi Pelatihan. "Kami bersyukur sekali atas kreasi dan kreativitas Warga Binaan Lapas Kalianda. Mudah-mudahan kami bisa berkreasi dan berinovasi dengan lebih baik lagi kedepannya," katanya.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari dari pada tanggal 10-11 November 2022 dengan menampilkan Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Lampung. Kegiatan ini mengambil tema "Produk Unggulan Narapidana Mendukung Peningkatan Karya Anak Bangsa".
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pamerkan Produk Unggulan, Lapas Kalianda Ikuti Pameran Hasil Karya Warga Binaan di Lampung Walk

Trending Now

Iklan

iklan