Bupati Winarti Harapkan Masyarakat Kompak Dan Gotong Royong Majukan Sai Bumi Nengah Nyappur

Iklan

Bupati Winarti Harapkan Masyarakat Kompak Dan Gotong Royong Majukan Sai Bumi Nengah Nyappur

Redaksi
Minggu, Desember 11, 2022 | 07:00 WIB 0 Views Last Updated 2022-12-13T00:03:28Z

Suaralampung.com, TULANG BAWANG-ADV - Sejak pagi hari terlihat masyarakat Gedung aji sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan senam bersama yang dilanjutkan dengan pasar murah yang digelar di Lapangan Sepakbola KNPI kecamatan Gedung Aji.


Kegiatan ini merupakan salah satu Upaya Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH dalam rangka mengatasi Dampak inflasi global yang juga turut dirasakan oleh Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. Beberapa item Sembako yang ada di Pasar Murah ini antara lain Beras, Tepung terigu, gula pasir, Minyak goreng dan telur ayam. Harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran tentu dirasa  cukup membantu dan meringankan warga masyarakat. 


Dalam kesempatan ini Bupati Winarti SE MH didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang,camat serta kepala kampung  Se-Kecamatan Gedung Aji.


Bupati Winarti menyampaikan rasa bangganya berada ditengah masyarakat nya yang ada di wilayah Kecamatan Gedung Aji. Beliau berpesan kepada seluruh masyarakat untuk terus kompak dan bergotong royong memajukan Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai


"Tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta gotong royong sehingga Kabupaten kita selalu kompak dan bersatu untuk maju" ujar Bupati Winarti, Sabtu 10/12


Lanjut Winarti, semoga pasar murah ini mampu memberi manfaat bagi rakyat Tulang Bawang yang ada di Kecamatan Gedung Aji. Dan semoga semangat yang terpancar dari senam bersama tadi membawa energi positif bagi kita  agar jiwa raga kita senantiasa sehat dan bahagia"


Sementara itu kepala Kampung Aji Jaya KNPI  Bapak Suratno menyampaikan rasa sukacita dengan adanya kegiatan ini. Kegiatan yg diselenggarakan ibu Bupati Winarti ini sangat baik dan bermanfaat bagi rakyat Kecamatan Gedung Aji.


" Alhamdulillah kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Gedung Aji, sangat membantu sekali dan melalui kesempatan yang baik ini juga saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH bahwasanya SILTAP sudah diterima oleh  masing- masing Aparat Kampung.


Semoga ini menjadi barokah bagi kami dan keluarga dan semoga ibu Bupati Winarti sehat selalu dan terus membawa Kabupaten Tulang Bawang semakin maju" jelas Kepala Kampung Aji jaya ini. (Jon/ Adv)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Winarti Harapkan Masyarakat Kompak Dan Gotong Royong Majukan Sai Bumi Nengah Nyappur

Trending Now

Iklan

iklan