Di 2 Kecamatan Baznas dan DPC AJOI Tanggamus Serahkan Bantuan Kursi roda

Iklan

Di 2 Kecamatan Baznas dan DPC AJOI Tanggamus Serahkan Bantuan Kursi roda

Redaksi
Jumat, Desember 30, 2022 | 13:47 WIB 0 Views Last Updated 2022-12-30T06:47:45Z

Tanggamus Suaralampung.com- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ( AJOI)Kabupaten Tanggamus menyerahkan bantuan kursi roda di Dua Kecamatan, Air Naningan dan Kecamatan Pugung. Kali ini bantuan kursi roda diberikan kepada Ibu Marnuni warga Pekon Way manak, Asmuni warga pekon pungkut dan Anhar warga pekon Suka Jadi Kecamatan Pugung, yang mengalami penyakit dari lahir juga stroke. Kamis 29 Desember 2022.

 H.Ibnu Nizar, Ketua Baznas Kabupaten Tanggamus  mengatakan, kegiatan ini merupakan program kemanusiaan yang dimiliki oleh Baznas secara nasional. Baznas memiliki sejumlah program kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat. Diantaranya program sosial kemanusiaan, program ekonomi, program pendidikan, dan program Bedah Rumah.

Hi Ibnu Nizar Juga memberikan motivasi kepada Para penerima bantuan korsi roda untuk semangat sembuh, serta menyarakan agar kursi roda yang diberikan BAZNAS bisa digunakan setiap hari untuk terapi dan melatih berjalan.

Kepala Pekon Sumanda mengucapakan Terimaksih kepada BAZNAS dan AJOI Tanggamus , yang mana AJOI Tanggamus sudah memfasilitasi sampai mendapatkan apa yang dipinta dibutuhkan oleh warga kami Semoga tetap Istiqomah memberi manfaat dan menebar kebaikan,katanya.

Ditempat yang sama wakil ketua aliansi jurnalistik online Indonesia (AJOI)Husni Munir mengatakan bahwa AJOI Tanggamus akan selalu bersinergi dengan BAZNAS guna memberikan bantuan kepada masyarakat Tanggamus. "Terimakasih BAZNAS yang mana atas usulan kami cepat direspon dan tidak menunggu lama langsung dapat direliasasikan, tukasnya. (Sarip/Iadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di 2 Kecamatan Baznas dan DPC AJOI Tanggamus Serahkan Bantuan Kursi roda

Trending Now

Iklan

iklan