WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Mengikuti Perayaan Natal Bersama Keluarga

Iklan

WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Mengikuti Perayaan Natal Bersama Keluarga

Redaksi
Selasa, Desember 27, 2022 | 19:20 WIB 0 Views Last Updated 2022-12-27T12:20:01Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotoka kelas IIA Bandarlampung menggelar perayaan Natal Bagi Warga Binaan Non Muslim di dalam Lapas. 

Kepala Kementrian Hukum dan HAM Lampung 
Sorta Delima Lumban Tobing mengatakan, bahwa perayaan natal itu menjadi momentum WBP non Muslim untuk dapat merayakan bersama keluarga. 

"Meskipun mereka berada dalam lapas di tahun ini, sangat bersyukur sekali masih bisa merayakan bersama keluarga, yang mana saat ini telah di Fasilitasi oleh Kalapas Narkotika, " kata Sorta saat diwawancara media. Selasa (27/12). 

Untuk itu, kata dia, dengan adanya program - program di dalam lapas, mudah - mudahan WBP dapat bertambah semangat untuk menjalani sisa tahanan. 

"Semoga kedepan para warga binaan bertambah semangat untuk mengikuti semua program di dalam lapas dan menjalin sinergitas kepada seluruh pegawai lapas," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika kelas IIA Bandarlampung Porman Siregar mengungkapkan, jika hari raya Natal ini sangat istimewa dengan adanya kunjungan keluarga bagi non Muslim di dalam lapas. 

"Dengan adanya perayaan natal bersama keluarga didalam lapas, mudah-mudahan tidak ada lagi perpecahan keluarga antara WBP dengan keluarganya, karena momentum untuk mempererat kembali atau memberikan motivasi masih ada harapan untuk hari esok memulai kebaikan, " pungkapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Mengikuti Perayaan Natal Bersama Keluarga

Trending Now

Iklan

iklan