Yoni Alestiadi : Terimakasih Ketum DPP sudah siapkan Tempat Bagi Peserta Munas.

Iklan

Yoni Alestiadi : Terimakasih Ketum DPP sudah siapkan Tempat Bagi Peserta Munas.

Redaksi
Minggu, Desember 18, 2022 | 20:35 WIB 0 Views Last Updated 2022-12-18T13:35:04Z

Bandung .Suara Lampung. Com..(SMSI)

Sebagai rasa berbahagia bersama Ketum DPP GRANAT menjamu semua peserta Munas ke 3 menikmatin hiburan dan makan siang di Nara Park Bandung. Minggu (18/12)

Selesai makan siang Secara bergantian Pengurus DPP GRANAT menyumbangi suara emasnya di mulai dari Ketum DPP GRANAT Dr.Hi.KHR. Hendri Yosodiningrat di lanjutkan oleh Penyanyi Dian Pisesa. Dan seluruh Ketua DPD Provinsi  secara bergantian menyumbangkan lagu kesayangannya masing-masing.

Semua peserta menikmati suasana alam Nara Park Bandung ,setelah makan siang semua peserta saling tersenyum bahagia sambil menikmati suasana alam dan permainan yang ada di wahana .

Sekretaris DPC GRANAT Way Kanan Yoni Aliestiadi menguacapkan terima kasih kepada Ketum DPP yang telah menyiapkan tempat bagi peserta Munas menikmati suasana alam Nara Park guna menghibur setelah selesai melakukan Munas.

Begitu dikatakan oleh Marta Pengurus  DPC GRANAT Bandar Lampung yang menyatakan sangat luar bias prihatian Ketum Dr.Hi.KRH Henri Yoso Diningrat kepada peserta Munas .

Ketum DPP GRANAT dalam sambutannya menyampaikan harapan nya agar Semua Pengurus DPD GRANAT dapat dibentuk semua DPC GRANAT  dan sampai jumpa diacara pelantikan dan Rakerna yang akan datang .

" Selamat jalan dan sampai jumpa di acara GRANAT yang akan datang , terima kasih untuk semua." Tutupnya.

Acara ditutup Ketum DPP GRANAT dengan menyanyikan lagu Kemesraan bersama - sama sambil bersalaman bersama dengan pars peserta Munas .

(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yoni Alestiadi : Terimakasih Ketum DPP sudah siapkan Tempat Bagi Peserta Munas.

Trending Now

Iklan

iklan