Dihadiri Kadivpas Kemenkumham Lampung, LPKA Bandarlampung Jalin Kerjasama Dengan Stakeholder

Iklan

Dihadiri Kadivpas Kemenkumham Lampung, LPKA Bandarlampung Jalin Kerjasama Dengan Stakeholder

Redaksi
Kamis, Januari 12, 2023 | 14:22 WIB 0 Views Last Updated 2023-01-12T07:22:25Z

Suaralampung.com, Lampung —

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Bandar Lampung, Sambiyo resmikan dan tanda tangani perjanjian kerjasama dengan para stakeholder terkait. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula LPKA Bandarlampung, Kamis (12/01/2023).

Penanda tanganan perjanjian kerjasama yang dilaksanakan oleh LPKA Bandar Lampung dihadiri oleh seluruh pejabat dan tamu undangan pihak PKBM Dwi Mulya, Puskesmas Rawat Inap Tegineneng, RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung, PKBI Lampung, Bimbingan Konseling Unila Dan Himpunan Psikologi Indonesia.

Turut pula hadir Pimpinan Tinggi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Lampung, Bapak Farid Junaedi pada kesempatan penanda tanganan perjanjian kerjasama pagi hari ini.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian sambutan oleh Ketua LP2M UIN Raden Intan Lampung, Khumaidi Ja'far dan sambutan oleh Kadivpas Lampung serta sambutan oleh Kepala LPKA Bandar Lampung. Lalu masuk pada proses inti yaitu penanda tanganan perjanjian kerjasama dan diakhiri dengan pentas seni oleh Anak didik LPKA Bandar Lampung

Tujuan dari perjanjian kerjasama ini adalah untuk menjalin dan mempererat hubungan antar pihak serta tak lain untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anak didik Pemasyarakatan LPKA Bandar Lampung.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadiri Kadivpas Kemenkumham Lampung, LPKA Bandarlampung Jalin Kerjasama Dengan Stakeholder

Trending Now

Iklan

iklan