Kapolres Waykanan Merespon Keluhan pemilik SPBU 24-345-23 Atas Keluhan Mobil Ngetap Bekerjasama dengan operator di Negeri Baru

Iklan

Kapolres Waykanan Merespon Keluhan pemilik SPBU 24-345-23 Atas Keluhan Mobil Ngetap Bekerjasama dengan operator di Negeri Baru

Redaksi
Minggu, Januari 15, 2023 | 19:04 WIB 0 Views Last Updated 2023-01-15T12:04:50Z



Way Kanan. SuaraLampung.Com. (SMSI)

Dengan adanya keluhan pemilik SPBU 24-345-23 Kampung  Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Ibu Jum dan dukungan SErikat Media Siber Indonesia untuk bantu keluhan pemilik dengan marak nya mobil yang ngetap mendapatkan respon baik dari Kapolres Way Kanan.

Dengan sigap Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna merepon setelah disampaikan adanya keluhan pemilik SPBU banyak mobil yang ngetap yang bekerja sama dengan Operaator nya langsung mendapatkan respon baik via whats App .

Kesigapan Kapolres Way Kanan yang langsung akan merintah kan anggotanya untuk lidik atas  keluhan pemilik SPBU di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk , sekaligus ucapkan terima kasih kepada media yang sudah memberitau masalah di SPBU Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk . 

" Terima kasih infonya, akan dilaksanakan lidik oleh anggota." Ujar AKBP Teddy Rachesna.

 Tentunya kesigapan Kapolres Way Kanan untuk memberantas mobil Ngetap di SPBU 24-345-23 Kampung  Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk mendapatkan dukungan dari Ketua SMSI Way Kanan.

" Terima kasih Pak Kapolres yang sudah turun langsung untuk melihat keluhan selama ini banyak marak nya mobil.ngetap di SPBU 24-345-23 ." Ujar Yoni AS.(**)

Semoga aktivitas SPBU dapar berjalan baik dan lancar setelah Tim Polres basmi mobil ngetap yang meresahkan pemilik dan pengguna SPBU 24-345-23 ." Pungkasnya.
(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Waykanan Merespon Keluhan pemilik SPBU 24-345-23 Atas Keluhan Mobil Ngetap Bekerjasama dengan operator di Negeri Baru

Trending Now

Iklan

iklan