Rahmat Pertanyakan Informasi Penangkapan Mobil Pengangkut Batu Bara

Iklan

Rahmat Pertanyakan Informasi Penangkapan Mobil Pengangkut Batu Bara

Redaksi
Selasa, Januari 17, 2023 | 21:59 WIB 0 Views Last Updated 2023-01-17T14:59:05Z

Way Kanan. Suaralampung.Com.(SMSI)

Ada ketidak puasan masyrakat yang disampaikan oleh Ketua Tim Investigasi SMSI Way Kanan tentang penangkapan mobil Batu bara Ilegal. SELASA (17/1)

Sesuai arahan Kapolri bahwa Polisi harus menyampaikan secar terbuka suatu perkara.atau kasus yang ditangani , sehingga tidak ada masyrakat yang menpertanyakan sejauh mana penanganan perkara yang sedang di lakukan.

Rahmat Ipara ketua Tim Investigasi Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan menanyakan informasi penangkapan mobil batu bara ilegal di Kampung Bukit Harapan ,Bandar Sari Kecamatan Way Tuba.

" kami dapat informasi ini sudah menanyakan melalui Grup Media Bersatu milik Polres Way Kanan tapi tidak di jawab oleh Kasat ." Tegas Rahamat.

Karena kami berhak mendapat kan informasi tentang penangkapan ini , supaya puas.ada  jawaban resmi dari Kepolisian ." Tambahnya.

Kami akan terus mencari informasi tentang penangkapan ini , mungkin akan di pertanyakan langsung ke Polda karena kami tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan ." Tutup Rahmat. (tim -smsi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rahmat Pertanyakan Informasi Penangkapan Mobil Pengangkut Batu Bara

Trending Now

Iklan

iklan