Cabjari Talangpadang Melaksanakan Penerangan dan Penyuluhan Hukum di PC LDII

Iklan

Cabjari Talangpadang Melaksanakan Penerangan dan Penyuluhan Hukum di PC LDII

Redaksi
Sabtu, Februari 11, 2023 | 06:52 WIB 0 Views Last Updated 2023-02-10T23:52:33Z

Cabjari Talangpadang Melaksanakan Penerangan dan Penyuluhan Hukum di PC LDII terkait nilai-nilai 4 pilar Kebangsaan

Tanggamus Suaralampung.com - Giat Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Tanggamus, Lampung di Talangpadang. Bahwa pada hari Jum'at tanggal 10 Februari Tahun 2023 
Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanggamus di Talang Padang dalam hal ini diwakili oleh Kasubsi Intelijen & Datun dan  Kasubsi Pidum & Pidsus beserta Staf Intelijen melaksanakan  kegiatan Penerangan dan Penyuluhan Hukum kepada Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC - LDII) Kecamatan Talangpadang dengan tema "Peningkatan Nilai Nilai 4 Pilar Kebangsaan,1.Pancasila 2, UUD 1945, 3,BHINIKA TINGGAL IKA, 4, NKRI.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses tanpa hambatan suatu apapun.  
Kegiatan semacam  ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Cabang Kejaksaan Negeri Tanggamus di Talang Padang, di sembilan kecamatan wilayah hukum Cabjari Talangpadang.

Acara yang di pusatkan  di Masjid Al-Ikhlas  pekon Singosari kecamatan Talangpadang yang di hadiri oleh para jamaah pengurus serta  anggota LDII sekecamatan Talangpadang itu,  juga dalam rangka   menjalin silaturahmi antara yudikatif ( CABJARI TALANGPADANG)  dengan warga LDII khususnya, di harapkan kegiatan semacam ini akan menjadikan masyarakat paham dan melek hukum, sehingga dengan kesadarannya sendiri masyarakat akan taat hukum dan terhindar dari masalah hukum," kata, Meryonhariputra.SH.MH selaku kepala cabang  kejaksaan negeri Tanggamus di Talangpadang melalui kasidatun.

 Sementara itu warga LDII kecamatan Talangpadang yang hadir mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. " Kegiatan sangat bermanfaat sekali bagi kami tentunya kami sangat berterima kasih sekali kepada para bapak bapak jaksa atas pencerhan hukum yang disampaikan kepada kami dan kami sangat berharap kedepan kegiatan semacam ini kedepan akan ada lagi " ujar Sigit selaku salah seorang pengurus LDII di wilayah ini. (Sarip/Iadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cabjari Talangpadang Melaksanakan Penerangan dan Penyuluhan Hukum di PC LDII

Trending Now

Iklan

iklan