Kalapas Narkotika Bandarlampung Resmi Membuka Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad

Iklan

Kalapas Narkotika Bandarlampung Resmi Membuka Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad

Redaksi
Kamis, Februari 23, 2023 | 21:01 WIB 0 Views Last Updated 2023-02-23T14:01:13Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Kepala Lembaga Pemasyarajatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bandarlampung, Porman Siregar membuka kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dengan tema "Membangun generasi muda islami berdasarkan keteladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW" yang digelar di Aula Lapas Narkotika, Kamis 23 Februari 2023.

Kalapas Narkotika kelas IIA Bandarlampung Porman Siregar mengatakan , bahwa pihaknya resmi membuka kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati Isra Mir'aj. "Hari ini kita membuka kegiatan perlombaan Isra Mi'raj yang akan di ikuti oleh seluruh warga binaan yang beragama Islam, " kata Porman saat diwawancara oleh media di Lapas. 

Porman menjelaskan, jika pada peringatan Isra Mir'aj ini ada enam macam perlombaan yang dilangsungkan. "Ada 6 lomba yang akan diikuti dari perlombaan Musabagah Tiwatul Qur'an Adzan, hafalan Hasmaul Husna, Tahjuid, Fardhu Kifayah, ceramah (Kultum), " urainya

Porman menambahkan, jika kegiatan ini di gelar dengan tujuan warga binaan mendapatkan ilmu dari dalam lapas. "Agar mereka ketika keluar dari lapas dapat mengimplementasikan ilmu yang di dapat dari lapas dan semoga warga binaan ini dapat merubah diri menjadi orang yang lebih baik," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Narkotika Bandarlampung Resmi Membuka Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad

Trending Now

Iklan

iklan