Kepala Markas PMI Waykanan Pimpin Donor Darah di Kampung Bumi Baru

Iklan

Kepala Markas PMI Waykanan Pimpin Donor Darah di Kampung Bumi Baru

Redaksi
Kamis, Februari 09, 2023 | 18:32 WIB 0 Views Last Updated 2023-02-09T11:32:53Z

Bumi Baru. Suara lampung. Com. 

Kepala Markas Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan pimpin  donor darah bersama UTD DD RS Zainal Abidin Pagar Alam dalam rangka Festival Rakyat Blambangan Umpu yang dilaksanakan di Balai Kampung Bumi Baru.Kamis (9/2)

Acara donor darah ini dihadiri oleh Assiten I Sekdakab Selan , Kadis Kominfo Yusron Lutfhie , Kasat Satpol PP Irwansyah , Camat Ahmad  Safari , Kepala Kampung Bumi Baru Abdulah Candra Kurniawan , Kepal UPTD Puskesmas Deny  Peka . Bhabinkamtibmas  dan Babinsa .


Acara yang juga diikuti oleh adek-adek KKN Unila yang ada 9 Kampung di Kecamatan Blambangan Umpu , Staf Kecamatan Blambangan Umupu PegawaI UPT Puskesmas Bumi Baru dan masyrakat Kampung Bumi Baru.

Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah di Kampung Bumi Baru dalam rangka meriahkan Festival Rakyat Blambangan Umpu Tahun 2023.

" Alhamdulliah peserta donor mencapai ratusan orang yang antusias turut menyumbangkan darahnya untuk kemanusia." Imbuhnya.

" Setetes darah kita sangat berharga bagi nyawa orang lain yang membutuhkan , mari kita selalu rutin laksanakan donor darah untuk menjaga kesehatan kita juga." Pungkas Yoni.

Kadis Kominfo Way Kanan Yusron Lufhtie SH.MH usai melaksanakan donor darah mengatakan bahwa dirinya  ada perbedaan dari sebelumnya merasa lega dan sedikit Rileks .

" Alahamdulliah Badan terasa enteng , pusing-pusing jadi hilang , mari donor darah bermanfaat untuk kesehantan kita sehari-hari." Kandasnya.
(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Markas PMI Waykanan Pimpin Donor Darah di Kampung Bumi Baru

Trending Now

Iklan

iklan