Peringati HPN ke 77 Pers Bebas Demokrasi Bermartabat,Komunitas SWT Gelar Pertemuan Solidaritas

Iklan

Peringati HPN ke 77 Pers Bebas Demokrasi Bermartabat,Komunitas SWT Gelar Pertemuan Solidaritas

Redaksi
Jumat, Februari 10, 2023 | 07:54 WIB 0 Views Last Updated 2023-02-10T00:54:23Z

Peringati HPN ke 77 Pers Bebas Demokrasi Bermartabat,Komunitas SWT Gelar Pertemuan Solidaritas

Tanggamus Suaralampung.com - Talangpadang - . 
Guna menjalin silaturahmi yang baik antar sesama insan pers, jurnalis yang tergabung dalam komunitas Sahabat Wartawan Timur   (SWT) Tanggamus, menggelar pertemuan di Dusun Kebun Kelapa, Pekon Negeri Agung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Kamis (9/3/2023). 

Pertemuan tersebut digelar bertujuan agar jurnalis yang berada di wilayah timur Kabupaten Tanggamus dapat menjalin komunikasi yang baik. 

Selain itu  pertemuan tersebut juga menjadi ajang tukar pikiran dan diskusi sesama rekan sejawat agar kedepannya jurnalis menjunjung tinggi solidaritas. 

Tak hanya itu, momen tersebut juga diadakan untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023. Karena tanggal 9 Februari merupakan milad insan pers. 

Sapriadi Kabiro BeritaKharisma.Com sebagai perwakilan jurnalis dalam sambutannya mengatakan, ajang silaturahmi ini selain  untuk menjalin keharmonisan antara wartawan juga untuk berdiskusi dan bertukar pikiran serta berbagi pengalaman dan ilmu tentang jurnalis. 

"Saya sebagai salah satu wartawan yang tergabung dalam komunitas Sahabat Wartawan Timur mendukung penuh dengan adanya kegiatan yang positif ini," kata Sapriadi saat menyampaikan sambutannya. 

Sapri berharap melalui kegiatan tersebut dapat menambah wawasan dan hubungan antara sesama insan pers sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik. 

"Dengan adanya silaturahmi seperti ini diharapkan tidak hanya cukup sampai disini saja saya berharap silaturahmi seperti ini akan selalu diadakan agar rasa kekeluargaan akan lebih terjalin antara sesama insan pers ini," pungkasnya. (Saripudin/Iadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HPN ke 77 Pers Bebas Demokrasi Bermartabat,Komunitas SWT Gelar Pertemuan Solidaritas

Trending Now

Iklan

iklan