Selain meresahkan warga tempat hiburan di Pakuan Ratu diduga tidak memiliki Izin

Iklan

Selain meresahkan warga tempat hiburan di Pakuan Ratu diduga tidak memiliki Izin

Redaksi
Sabtu, Februari 04, 2023 | 09:11 WIB 0 Views Last Updated 2023-02-04T02:11:42Z

Waykanan, suaralampung.Com.

Dengan adanya demo ibu-ibu di Kampung Pakuan Baru Kecamatan Pakuan Ratu untuk di tutup tempat hiburan malan milik oknum wartwan.dan oknum Brimob ditutup mendapatkan dukungan dari salah satu Tokoh Masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Badrison yang juga tinggal di Pakuan Ratu minta Agar semua tempat hiburan malam.di tutup oleh Pihak Kepolisian Polres.Way Kanan. Disampaikan beliau via Hp .Jumat (2/2)

 Sudah meresahkan masyrakat  keberadaan tempat hiburan yang ada di Kecamatan Pakuan Ratu , segera saja di ambil tindakan tegas oleh Kepolisian untuk menutup nya." Ujarnya.

" Selain meresahkan tempat hiburan ini tidak memiliki izin baik dari kampung maupun Pemkab Way Kanan." Tambah Anggota DPRD Way Kanan dari Fraksi.Demokrat.

" Kami akan minta agar Polres Way Kanan segera menutup tempat hiburan malan yang tidak berizin dan meresahkan warga sekitar dan menangkap oknum-oknum yang terlibat supaya tidak ada lagi yang berani buka tempaf hiburan malan  ." Pungkasnya.

Tidak main-main apa yang diucapkan oleh Anggota DPRD Way Kanan ini , karena tempat hiburan malan sudah marak ada di Kecamatan Pakuan Ratu,  selain di Kampung Pakuan Baru ada juga tempat hibutan malan uanh difuga milil salah satu  oknum Polisi yang ada di sekitar pasar Kampung Karya Tiga (tayib). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain meresahkan warga tempat hiburan di Pakuan Ratu diduga tidak memiliki Izin

Trending Now

Iklan

iklan