Asah Kreatifitas, Ratusan Anak-Anak Ikuti Lomba Mewarnai diacara Nggruput Pringsewu

Iklan

Asah Kreatifitas, Ratusan Anak-Anak Ikuti Lomba Mewarnai diacara Nggruput Pringsewu

Redaksi
Minggu, Maret 12, 2023 | 18:56 WIB 0 Views Last Updated 2023-03-12T12:02:41Z


SuaraLampung.Com, PRINGSEWU - Lomba mewarnai Tingkat PAUD/TK, SD/MI Kelas 1-3 yang dilaksanakan di Wisata Kuliner Nggruput jalur dua Pemda Pringsewu berlangsung meriah diikuti oleh 160 Peserta dari sekolah PAUD/TK, SD/MI dari Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tetangga Seperti Lampung Tengah dan Pesawaran, pada Minggu, 12 Maret 2023.

Lomba mewarnai yang digagas pihak Tupperware dan Komunitas Nggruput Pringsewu ini turut memeriahkan kegiatan Wisata Kuliner yang biasa dilaksanakan setiap Minggu pagi, selain itu juga dilakukan games atau permainan seru untuk Ibu-ibu yang sedang menunggu putra-putrinya mewarnai dengan berbagai hadiah voucher jajan di Nggruput.


Menurut Leni perwakilan dari pihak sponsor Tupperware megungkapkan sangat bersyukur acara lomba mewarnai ini berjalan dengan lancar dan cuaca sangat cerah. "Alhamdulillah, acara lancar dan ramai peserta lebih dari 160an anak, cuaca juga sangat mendukung, semoga kedepanya bisa diadakan acara yang sama dan tentunya jauh lebih baik lagi".


Cik Lili, salah satu orang tua peserta lomba mewarnai mengaku senang dengan adanya perlombaan mewarnai ini karena bisa mengasah kreatifitas anak-anak. "Saya ikut senang dengan diadakannya lomba mewarnai ini, cukup bagus dan ramai pesertanya, anak saya happy mengikuti lomba ini, Lomba seperti ini salah satu cara untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak, semoga kedepanya lebih bagus lagi". ucap Cik Lili.


Dari Lomba mewarnai tersebut tampil sebagai Juara I Aulia Salwa Zahra dari TK Kutilang Sari Rejosari, Juara II Tofa dari SD Negeri 1 Bumirejo, Juara III Assifa Althafunisa Ramadhani dari TK Pembina Pagelaran. Sedangkan Juara Harapan I diraih Khaira Alisa Rahma dari TK Islam Azzahra, Juara Harapan II Hanania Hanum dari MI Al Fajar, sedangkan Juara Harapan III diraih Oleh Raisa Shidqi Natha dari SD Muhammadiyah Pringsewu. (Red/Sudar Elcostic).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asah Kreatifitas, Ratusan Anak-Anak Ikuti Lomba Mewarnai diacara Nggruput Pringsewu

Trending Now

Iklan

iklan