Kalapas Kelas I Bandar Lampung Membuka Secara Resmi Pekan Olahraga Pemasyarakatan

Iklan

Kalapas Kelas I Bandar Lampung Membuka Secara Resmi Pekan Olahraga Pemasyarakatan

Redaksi
Minggu, Maret 12, 2023 | 19:04 WIB 0 Views Last Updated 2023-03-12T12:04:57Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung Maizar secara resmi membuka Pekan Olahraga Pemasyarakatan, Sabtu (11/03). Pembukaan ditandai dengan pertandingan tenis meja antara Kepala Lapas dengan perwakilan narapidana.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan cabang olahraga lain antara Warga Binaan Pemasyarakatan. Pekan Olahraga Pemasyarakatan sebagai rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 dengan mengusung tema "Nasional Inmate's Sports Day".

Rencananya Pekan Olahraga Pemasyarakatan di Lapas Kelas I Bandar Lampung akan menyelenggarakan enam cabang olahraga  futsal, bulu tangkis, tenis meja, catur, voli dan gaple.

Maizar mengatakan Pekan Olahraga Pemasyarakatan menjadi momentum bagi WBP untuk menunjukkan kemampuan terbaik di bidang olahraga. "Saya harap pertandingan dirayakan dengan gembira, menjunjung sportivitas, dan tentu saja harus menjaga kondusivitas Lapas," kata  Maizar.

Sebelumnya, pada hari yang sama, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly resmi membuka Pekan Olahraga Pemasyarakatan yang dipusatkan secara terpusat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jakarta dengan diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan seluruh Indonesia secara virtual.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Kelas I Bandar Lampung Membuka Secara Resmi Pekan Olahraga Pemasyarakatan

Trending Now

Iklan

iklan