Nomor 4 Idrus Akan membawa perubahan yang Positif di Kampung Bumi Merapi.

Iklan

Nomor 4 Idrus Akan membawa perubahan yang Positif di Kampung Bumi Merapi.

Redaksi
Rabu, Maret 29, 2023 | 08:00 WIB 0 Views Last Updated 2023-03-29T01:00:53Z

Suaralampung.com, Way Kanan - Pemilihan kepala kampung secara serentak di Kabupaten Waykanan yang akan digelar pada 10 Mei tahun 2023 mendatang sepertinya Akan terlihat lebih Seru lagi dari tahun-tahun sebelumnya.
Hal tersebut terlihat dari banyaknya calon kepala kampung yang akan ikut bertarung Pada Pemilihan kepala kampung Secara Serentak di Di 15 kecamatan yang ada di kabupaten Waykanan.


Seperti halnya di kampung Bumi Merapi Kecamatan Baradatu,muncul empat calon yang akan ikut bertarung pada pilkam dibulan Mei mendatang.


Salah Satunya, Idrus mantan kepala kampung Banjar Masin periode 2017-2022
Resmi mencalonkan diri di kampung Tempat Ia tingal saat ini,dikampung Bumi Merapi Kecamatan Baradatu kabupaten Waykanan.


Setelah mendaftar kan diri beberapa bulan yang lalu, Ia dinyatakan lolos sebagai calon kepala kampung kampung Bumi Merapi periode 2023- 2029 dengan No Urut 4.

Dengan mengusung Moto. Aman,Damai ,dan Adil Idrus Optimis Akan menang di kampung yang ia cintai.

Ia juga Memohon do'a serta dukungan kepada seluruh sanak saudara di mana pun berada ,wabil khusus Masyarakat kampung Bumi Merapi untuk Mendo'akan Serta menggunakan hak pilihnya Untuk memilih Nama Idrus Nomor 4.


Dengan nomor urut 4 Dirinya meyakini akan menang di pemilihan kepala kampung bumi Merapi,dan akan membawa perubahan positif terutama keamanan dan kedamaian serta Adil Dan jujur di kampung Bumi Merapi tutup nya.

(Tayib)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nomor 4 Idrus Akan membawa perubahan yang Positif di Kampung Bumi Merapi.

Trending Now

Iklan

iklan