Camat Bumi Agung Way Kanan Tanda Tangani Berita Acara Rembuk Stunting

Iklan

Camat Bumi Agung Way Kanan Tanda Tangani Berita Acara Rembuk Stunting

Redaksi
Jumat, April 14, 2023 | 14:47 WIB 0 Views Last Updated 2023-04-16T07:49:05Z


Way Kanan
, Pemerintah Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan melengkapi penandatangani berita acara rembuk Stunting tingkat Kampung yang belum dalam rangka menyusun komitmen dan rencana aksi untuk menekan angka stunting diwilayah Kecamatan Bumi Agung yang berlangsung di ruang kerja Camat Bumi Agung, Kamis (13/04/2023)


Kegiatan nampak dihadiri, Kepala Kampung Bumi Agung, Kepala Kampung Suka Maju, Pejabat Kepala Kampung Pisang Baru, Petugas stunting Kabupaten Way Kanan, guna melengkapi penandatanganan berita acara rembuk stunting Kampung yang belum di kecamatan Bumi Agung.


Camat Firdaus, S.E mengatakan bahwa salah satu fokus pemerintah saat ini adalah pencegahan stunting. Upaya ini bertujuan agar anak-anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang secara optimal dan maksimal, dengan disertai kemampuan emosional, sosial, dan fisik yang siap untuk belajar, serta mampu berinovasi dan berkompetisi di tingkat global.


“Terdapat tiga hal yang harus diperhatikan dalam pencegahan stunting, yaitu perbaikan terhadap pola makan, pola asuh, serta perbaikan sanitasi dan akses air bersih”, Ucap Camat. Lebih lanjut Camat Bumi Agung mengingatkan bahwa sinergitas semua pihak sangat dibutuhkan untuk mencegah terjadinya kasus stunting


“Saya berharap, semua pihak harus bersinergi, lakukan sosialisasi sedini mungkin untuk mencegah terjadinya stunting di Kampung – Kampung yang kita cintai ini” Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Bumi Agung Way Kanan Tanda Tangani Berita Acara Rembuk Stunting

Trending Now

Iklan

iklan