Gelar Peletakan Batu Pertama, Partai Ummat Bangun Kantor di Tulangbawang

Iklan

Gelar Peletakan Batu Pertama, Partai Ummat Bangun Kantor di Tulangbawang

Redaksi
Selasa, April 04, 2023 | 06:04 WIB 0 Views Last Updated 2023-04-03T23:04:17Z

Tulang Bawang Suaralampung.com, -Menggala, - Partai Ummat terus melakukan pergerakan di tengah masyarakat sekaligus memperkuat organisasi yang ditandai dengan peletakan batu pertama kantor Partai Ummat di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pasar Putri Agung, Menggala, Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung.

Kantor partai Ummat dibangun dengan semangat bangunan yang mengakomodasi jiwa-jiwa muda, yang akan digembleng oleh partai menjadi calon pemimpin terbaik bagi masyarakat Tulangbawang.

Ketua partai Ummat kabupaten Tulangbawang Maria Arni Juanda, S.H., hadir di lokasi untuk melakukan peletakan batu pertama. Ia ditemani oleh Suaminya H. Juanda.

"Dengan memohon doa restu dari Allah SWT yang maha kuasa, peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC Partai Ummat Kabupaten Tulangbawang kita mulai," kata Maria Arni sebelum melakukan peletakan batu pertama, pada Senin (03/04/2023).

Klik Gambar 
Setelah Maria Arni, diikuti oleh H. Juanda yang ikut meletakan batu pertama pembangun kantor DPC Partai Ummat Kabupaten Tulangbawang.

Maria Arni lalu menuturkan, agar pembangunan kantor-kantor partai harus dilanjutkan oleh seluruh kader di seluruh Indonesia.

"Pembangunan kantor Partai Ummat ini harus dilanjutkan oleh seluruh kader, karena kantor partai adalah pusat pengorganisasian kegiatan partai, sebagai rumah rakyat, sebagai pusat penggondokan strategi dan memahami bagaimana mengorganisasi masyarakat," ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap, "Semoga pembangunan kantor DPC Partai Ummat lancar dan ini merupakan bentuk keseriusan partai Ummat, dapat dilihat oleh masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur karena ini juga gunanya untuk kepentingan masyarakat. Dan akan dibuatkan tempat singgah, akan ada empat kamar untuk semua kader partai Ummat, apabila kemalaman atau kepentingan lainnya maka mereka bisa menginap disini,"pungkasnya (Rendi/Azhimi-Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Peletakan Batu Pertama, Partai Ummat Bangun Kantor di Tulangbawang

Trending Now

Iklan

iklan