Kadis Koperasi Way Kanan Kunjungi Pelaku UKM di Banjit

Iklan

Kadis Koperasi Way Kanan Kunjungi Pelaku UKM di Banjit

Redaksi
Selasa, April 11, 2023 | 16:11 WIB 0 Views Last Updated 2023-04-16T09:13:51Z


Way Kanan, Kepala Dinas koperasi dan ukm kab way kanan kembali mengunjungi para pelaku usaha yang berada di kecamatan Banjit. Selasa (11/04/2023) Kemarin


kepala Dinas Koperasi dan UKM kabupaten way kanan Desta Budi Rahayu N.,S.STP mengajak dan mensuport para pelaku usaha untuk meningkat kan hasil produksinya,mengingat lonjakan permintaan pembeli di pusat oleh oleh baradatu dan pusat oleh-oleh di umpu semenguk semakin meningkat karna pemudik mulai melintasi jalinsum way kanan. Terlihat juga dalam kunjungan tersebut sekertaris dinas koperasi yanti dan di dampingi pk2umk provinsi lampung.


Selain itu juga kepala dinas Koperasi dan UKM kabupaten way kanan langsung meninjau tempat produksi para pelaku usaha dengan melihat langsung proses produksi para pelaku usaha,dikesempatan ini juga kepala dinas Koperasi dan UKM mengajak para pelaku usaha berinofasi dalam hasil produksi.


Setelah mengunjungi para pelaku usaha,kepala dinas koperasi dan UKM juga menyempat kan diri mengunjungi warga binaan lapas way kanan.

Kepala Dinas koperasi dan UKM berharap para warga lapas juga bisa di bina melalui pelatihan-pelatihan kerajinan tangan,selain menghasilkan produksi juga membantu menambah kegiatan para warga binaan lapas. Desta Budi Rahayu N.,S.STP juga menambahkan agar Setelah selesai menjalani hukuman para warga lapas juga dapat mengembangkan kegiatan ukm di tengah-tengah masyarakat.”Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis Koperasi Way Kanan Kunjungi Pelaku UKM di Banjit

Trending Now

Iklan

iklan