PWI Kabupaten Pringsewu Gelar Pengajian & Buka Puasa Bersama

Iklan

PWI Kabupaten Pringsewu Gelar Pengajian & Buka Puasa Bersama

Redaksi
Senin, April 10, 2023 | 16:28 WIB 0 Views Last Updated 2023-04-10T09:28:32Z

Suaralampung.com -  Pringsewu; Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengadakan kegiatan pengajian berupa pembacaan surah Yasin dan buka puasa bersama di Kantor PWI Kabupaten Pringsewu, Jalan Islamic Centre, Pagargunung, Fajaragung Barat, Kabupaten Pringsewu, Rabu (05/04/23) petang.

Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Agus Tri Wahyudi, pada kegiatan yang dihadiri para penasehat, pengurus serta anggota PWI Kabupaten Pringsewu mengatakan kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda rutin PWI Kabupaten Pringsewu pada setiap momen bulan suci Ramadan. "Melalui kegiatan ini, diharapkan akan dapat mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan serta kekompakan anggota PWI Kabupaten Pringsewu," harapnya.

Sementara itu, Ustadz Fadholi yang dihadirkan pada acara tersebut dalam tausiyahnya mengaku bangga dengan keluarga besar PWI Kabupaten Pringsewu yang senantiasa dilandasi dengan riligius. Menurut Ustadz Fadholi, setiap perjuangan dilandasi dengan riligius, maka timbulnya adalah pengabdian.
"Prinsip kita adalah hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Begitupun dalam konteks puasa Ramadan, bahwasanya puasa kita tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Masih ada waktu untuk memperbaiki puasa kita di bulan Ramadan ini," ujarnya. (bams)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PWI Kabupaten Pringsewu Gelar Pengajian & Buka Puasa Bersama

Trending Now

Iklan

iklan