Bupati Musa Ahmad Diwakili Sekda Lampung Tengah Pimpin Apel Mingguan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Diwakili Sekda Lampung Tengah Pimpin Apel Mingguan

Redaksi
Selasa, Mei 09, 2023 | 15:10 WIB 0 Views Last Updated 2023-06-20T08:12:40Z

SUARALAMPUNG.COM, LAMPUNG TENGAH - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad, S.Sos., diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Nirlan, S.H., M.M., Pimpin Apel Mingguan di halaman Kantor Bupati, Senin, 8 Mei 2023. Hadir pula dalam kegiatan apel tersebut para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan Dinas terkait.


Dalam amanatnya, Bupati Musa Ahmad diwakili Sekda Lamteng Nirlan menyampaikan, apel pagi ini merupakan bentuk semangat kerja menjadikan orang hidup lebih teratur, untuk mengikuti aturan yang sebagaimana kita bisa mengatur diri sehingga dapat melaksanakan tugas fungsi dengan sebaik-baiknya. “Mari kita jaga kedisplinan dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat, semoga dengan apel pagi ini kita bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik,” ujar Sekda Lamteng.


Nirlan berharap, agar tidak ada lagi diantara pegawai-pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang datang terlambat, pulang sebelum waktunya, pakaian tidak menurut aturan. Itu karena akan menjadikan mental yang tidak baik dan pada saat mental tidak baik, tidak bisa diharapkan. “Saya harap kedepan tidak ada lagi pegawai yang bermalas-malasan, jika hal itu terjadi akan mengecewakan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, maka disiplin itu yang utama,” tegasnya.


Pekerjaan di Pemerintahan, lanjut Nirlan, itu sifatnya kolektif tidak ada pekerjaan yang tidak bisa diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Pada saat ada aparatur yang tidak mampu dia akan dialihkan, seperti kita harus mengambil peran dalam proses pelaksanaan pemerintahan. “Jadilah pegawai yang baik untuk diri kita sendiri, dengan ada perubahan peradaban tersisih pada saat kita tidak mempunyai kualifikasi yang diharapkan dengan sendirinya kita akan tersisih. Kehadiran orang-orang yang punya kapasitas punya kemampuan di bidang masing-masing sesuai dengan jabatan,” pesan Nirlan.


Sekda Lamteng juga menegaskan, jika seseorang bersandar pada kekuatan orang lain itu sifatnya sesaat, karena kalau kemampuan itu gambaran jelas dan nyata, jadi tidak usah berupaya meniti karir dengan bersandar pada kekuatan di luar diri kita karena itu akan rapuh. “Saya pastikan setiap atasan membutuhkan kinerja yang tinggi, aparatur yang baik, aparatur yang mempunyai dedikasi kinerja tinggi,” pungkasnya. ADV.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Musa Ahmad Diwakili Sekda Lampung Tengah Pimpin Apel Mingguan

Trending Now

Iklan

iklan