Bupati Way Kanan Kunjungi Mahasiswa Way Kanan Yang Ada Di Yogyakarta

Iklan

Bupati Way Kanan Kunjungi Mahasiswa Way Kanan Yang Ada Di Yogyakarta

Redaksi
Jumat, Mei 26, 2023 | 19:58 WIB 0 Views Last Updated 2023-07-11T13:00:10Z

SUARALAMPUNG.COM, Way Kanan - Bupati Raden Adipati Surya disela kunjungan kerjanya di Yogyakarta menyempatkan waktu untuk menemui perwakilan mahasiswa dari Keluarga Besar Mahasiswa Pelajar Way Kanan Yogyakarta (KBMP- WKY) yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta, bertempat di rumah makan Ny. Suharti Jalan Adisucipto Yogyakarta. Kamis (25/5/2023).

Didampingi oleh Ketua Alumni Mahasiswa dan Pelajar Way Kanan Yogyakarta Randy Farada dan Kadis Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Way Kanan Machiavelli HT. Ketua keluarga besar mahasiswa pelajar Way Kanan Yogyakarta (KBMP – WKY) Poni Sanjaya menyampaikan rasa suka cita yang mendalam atas perhatian dan kepedulian Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya meluangkan waktunya untuk bertemu dengan mahasiswa Way Kanan yang ada di Yogyakarta.

“Terimakasih kepada Bupati Way Kanan Bapak Raden Adipati Surya disela kesibukan beliau dalam kunjungan kerjanya di Yogyakarta mau bertemu dengan kami, yang pertama harapan kami Bupati dapat membantu kami agar kami KBMP – WKY dapat memiliki sekretariat, karena sudah 3 tahun tidak ada sekretariat dimana sekretariat tersebut merupakan tempat untuk kami mahasiswa dan pelajar Way Kanan berkumpul serta melakukan kegiatan kegiatan baik sebagai rumah singgah untuk rekan-rekan yang baru datang ke Yogyakarta juga untuk tempat membahas ide dan gagasan dalam pengembangan forum ini kedepannya,” kata Poni Sanjaya.


Dalam kesempatan ini, Bupati Raden Adipati Surya Bupati mengajak para mahasiswa agar serius menyelesaikan studinya sebagaimana harapan orangtuanya. “Jadi kehadiran saya disini, selain sebagai Pemerintah Daerah, saya juga mewakili orang tua kalian semua yang mengharapkan anak-anaknya segera selesai. Menjadi sarjana, dan kembali ke Way Kanan untuk mengimplementasikan ilmu yang di dapat dari belajar di Yogyakarta. Itulah kebanggaan orang tua kalian semuanya,” katanya.

Menanggapi terkait permintaan adanya sekretariat untuk Mahasiswa dan Pelajar Way Kanan Yogyakarta, Raden Adipati Surya akan segera mengupayakan hal tersebut. “Nanti akan kita upayakan, adanya sekretariat memang penting, selain sebagai ruang berkumpul, sebagai duta budaya way kanan juga dapat menjadi rumah singgah sementara sebelum mahasiswa mendapatkan tempat tinggal atau kosan selama menempuh pendidikan di Yogyakarta,” ujar Bupati Raden Adipati Surya. (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Way Kanan Kunjungi Mahasiswa Way Kanan Yang Ada Di Yogyakarta

Trending Now

Iklan

iklan