4500 DPC PDIP Provinsi Lampung Hadiri Puncak Perayaan Bulan Bung Karno di GBK Jakarta

Iklan

4500 DPC PDIP Provinsi Lampung Hadiri Puncak Perayaan Bulan Bung Karno di GBK Jakarta

Redaksi
Minggu, Juni 25, 2023 | 22:03 WIB 0 Views Last Updated 2023-06-26T04:53:32Z

Suaralampung.com, DPC PDIP  Kabupaten Waykanan beserta PAC dan Ranting Antusias semangat  ikut menghadiri memeriah kan peringatan puncak Bulan  Bung Karno yang digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Sebanyak 4500 kader DPC PDI Perjuangan Lampung  ikut mengahadiri memeriahkan peringatan puncak Bulan  Bung Karno yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta hingga 100 ribuan se-Indonesia  hadir. 

Dari berbagai kota kabupaten  Ratusan kader tersebut telah berangkat pada Jumat (23/6) malam, terdiri dari PAC, Anak Ranting, Satgas bahkan Srikandi PDI Perjuangan dari Lampung. 
Dari PDIP kabupaten Waykanan  Titik kumpul keberangkatan di kantor DPC PDI Perjuangan, dengan membawa 1  bus 40 peserta  kemaren  Jumat (23/06/2023).

Danuri sebagai Ketua  DPC PDIP Waykanan  ini mengatakan,  dengan bersama anggota  kader PDIP baik dari PAC dan Ranting  sangat antusias semangat untuk  langsung berkunjung untuk memeriah kan acara peringatan puncak Bulan Bung Karno yang digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta untuk berjumpa bertemu Ketum  ibu Hj .Mega Wati ,presiden Jokowi, dan Ganjar Pranowo dengan mendengarkan langsung pidato politik dan mendengarkan pesan dan arahan dari Ketua Umum Hj. Megawati Sukarno Putri, Presiden RI Joko Widodo, Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, serta Puan Maharani dan agar para kader PDIP Waykanan untuk lebih menyolidkan barisan dalam menghadapi event-event Pemilu yang akan datang dan mendengarkan langsung arahan-arahan beliau, yang nantinya akan membakar semangat juang para Kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Waykanan. ," ujarnya.

Sementara Agus  Toni Amerja  saat di konfermasi oleh awak media Pewarta invetigasi   Ia mengatakan, dalam peringatan Haul Bung Karno tersebut ,Anggota  DPC PDI Perjuangan Waykanan alhamdulilah tertib aman dan lancar di sertai  antusias  semangat  untuk memperjuangkan kemenangan Ganjar Pranowo pemilihan presiden mendatang dengan arahan  ibu Ketum Haji wegawati Soekarno putri 

Ditambahkan Danuri selaku ketua partai pdip Waykanan bahwa semua kader wajib meneladani sikap dan semangat perjuangan Sukarno dalam mengkoordinir seluruh kekuatan, seluruh komponen Bangsa, hingga Kemerdekaan negara Indonesia bisa dicapai
"Trimasih kepada kawan kawan kader atas  kekompakan dan kesolidtan nya acara kita semua berjalan lancar harapan nya semoga kedepan nya kita akan lebih solid lagi untuk semangat  memenangkan pilpres sesuai arahan ibu Hj.Megawati Soekarno Putri. 
(Tim SMSI) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 4500 DPC PDIP Provinsi Lampung Hadiri Puncak Perayaan Bulan Bung Karno di GBK Jakarta

Trending Now

Iklan

iklan