Artis Ibu Kota Meriahkan Resepsi Pernikahan Putri Bapak Imanto Di Baradatu

Iklan

Artis Ibu Kota Meriahkan Resepsi Pernikahan Putri Bapak Imanto Di Baradatu

Redaksi
Sabtu, Juli 08, 2023 | 17:59 WIB 0 Views Last Updated 2023-07-08T10:59:32Z

Baradatu, SuaraLampung.Com - Ribuan tamu undangan hadiri resepsi pernikanah Galih Marizha .S.Ip Putri Sulung Pangan Bapak Hi.Imanto SH.MM dan Ibu Hj Rini Hastuti dengan  Iptu Achmad Abdul Ghoni Putra Pasangan Bapak Muniti.S.T dan  Ibu Nurul Qomariyah .SP , di lapangan Taman Asri. Baradatu. Sabtu (8/7/2023). Hadiri dalam acara pernikahan ini Dirjend Keuangan Daerah Mendagri Dr. Drs .Hi.Agus Fatoni.M.Si., Pj Bupati Mesuji Drs Hi.Sulpakar , Sekdakab Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip.

Pj Bupati Mesuji Drs Hi.Sulpakar MM menyampaikan sambutan atas nama tua rumah dan tamu di Acara resepsi Galih Marizha dan IPTU Achmad Abdul Ghoni, acara semakin meriah dengan di hibur oleh Artis Ibu Kota Kiki The Pothers.

Kehadiran artis ibu kota  ini membuat meriahnya  resepsi pernikahan ini, Kiki The Photters membawakan 5 lagu kesayangannya yang membuat ibu-ibu berlomba untuk berjoget dan berfhoto dengan arti tampan ini. Tak lupa juga Kiki The Potters juga mengajak kedua menpelasi Galih dan Ghony ikut bernyanyi dan bergoyang bersama dengan para tamu yang hadir.

Resepsi ini berjalan dengan meriah banyaknya karangan bunga , Hadirnya Pejabat Kememtrian , PJ Bupati Mesuji , Sekdakab Way Kanan serta Forkopimda Pemkab Way Kanan. Tidak ketinggal beberapa tokoh masyrakat dan tokoh agama yang hadir meriahkan acata resepsi ini.
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Artis Ibu Kota Meriahkan Resepsi Pernikahan Putri Bapak Imanto Di Baradatu

Trending Now

Iklan

iklan