Kejaksaan Negei Way Kanan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Way Kanan

Iklan

Kejaksaan Negei Way Kanan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Way Kanan

Redaksi
Selasa, September 12, 2023 | 20:30 WIB 0 Views Last Updated 2023-10-04T13:31:57Z


SuaraLampung.Com, Way Kanan
- Bahwa pada hari Senin tanggal 11 September 2023 sekira pukul 10.00 Wib, telah dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Pengesahan Rancangan PERDA Tentang Perubahan APBD TA 2023 Penyampaian Rancangan PERDA APBD TA 2024 dan Penyampaian Rancangan 3 PERDA Pemrakarsa Kabupaten Way Kanan, bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Way Kanan, Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan Dr. Afrillianna Purba, SH.,MH. yang diwakili Kasubsi "B" Bidang Intelijen Dicky Destrienko, SH.,MH. turut hadir dalam acara Rapat Paripurna DPRP Kabupaten Way Kanan tersebut.


Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Way Kanan dibuka dengan Pandangan umum dari Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Saudara ABURIZAL SETIAWAN, SH dari Fraksi Partai PKB Kabupaten Way Kanan menyampaikan : Situasi perekonomian lagi menurun antisipasi tindak pidana Curas mohon izin untuk pihak TNI Polri untuk bersama sama patroli bersama dan mengaktifkan Pos Kamling di Kampung - masing untuk menjaga keamanan kondusif, untuk menjaga ekosistem disungai untuk tidak melakukan penangkapan ikan dengan menggunakan Putas, Racun dan Stum Listrik.


Selanjutnya Saudara BETA JUANA SH dari Fraksi Partai PDIP Kabupaten Way Kanan menyampaikan : Untuk Kampung Simpang Asam Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan masih terdapat adanya Jalan yang rusak para agar untuk segera dilaporkan dan ditindak lanjutin oleh Pemerintah Way Kanan, Kemudian untuk Pemerintah Way Kanan memerintahkan Kepada Kepala Kampung masing - masing Kampung untuk dapat mengaktifkan kembali roda malam untuk mengantisipasi gangguan tindak pidana di Kampung agar memberikan rasa nyaman untuk masyarakat di masing - masing Kampung. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejaksaan Negei Way Kanan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Way Kanan

Trending Now

Iklan

iklan