Hanya di bulan Oktober, Beli Satu Motor Honda Dapat Dua Motor

Iklan

Hanya di bulan Oktober, Beli Satu Motor Honda Dapat Dua Motor

Kamis, Oktober 26, 2023 | 10:48 WIB 0 Views Last Updated 2023-10-26T03:57:22Z
Suaralampung.com, Bandarlampung –  PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung tidak henti memanjakan konsumen, kali ini TDM memberikan program special khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda semua tipe di periode Oktober 2023.

Konsumen yang melakukan pembelian unit Honda semua tipe, akan berkesempatan mendapatkan undian satu unit motor Honda Supra GTR. Untuk mendapatkan program ini juga cukup mudah, konsumen yang sudah melakukan pembelian motor honda kemudian mendownload aplikasi Motoran dan melakukan registrasi diri dan motornya. Konsumen juga upload momen keseruan bersama motor Honda kesayangan. 

Program ini akan di undi pada tanggal 6 November 2023 melalui Instagram Live di @hondaloverlampung.
Selain itu, banyak program lainnya untuk konsumen yang melakukan pembelian motor di periode Oktober. Konsumen bisa mendapatkan potongan tenor 3 bulan, gratis perlindungan asuransi jaminan hingga 10 juta, gratis disk lock untuk setiap pembelian tipe matic tertentu, serta gratis service dan oli selama 1 tahun.

General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan program ini merupakan cerminan wujud dari kedekatan perusahaan untuk menemani konsumen dalam beragam aktivitas sehari-hari. “Kami akan terus berkomitmen untuk terus berupaya menghadirkan beragam pelayanan dan program sesuai dengan berbagai kebutuhan masyarakat serta dukungan layanan purna jual yang berkualitas dalam memberikan layanan,” ujar Dony.

Program ini juga didukung penuh dari 97 jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Lampung. Konsumen yang melakukan servis di AHASS juga tidak perlu khawatir, karena petugas AHASS hanya mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan dan juga AHASS menyediakan hand sanitizer bagi konsumen yang datang. Selain itu, petugas juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Konsumen yang servis di AHASS juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi, sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan. AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap, dan  mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga servis motor dapat dilakukan secara akurat, cermat, dan membuat penyelesaian kerusakan pada sepeda motor menjadi lebih prima.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hanya di bulan Oktober, Beli Satu Motor Honda Dapat Dua Motor

Trending Now

Iklan

iklan