Tingkatkan Sinergitas, Kalapas Saiful Sahri Kunjungi Polda Lampung Membahas Terkait Keamanan di Lapas Kelas I Bandarlampung

Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Kalapas Saiful Sahri Kunjungi Polda Lampung Membahas Terkait Keamanan di Lapas Kelas I Bandarlampung

Senin, Oktober 23, 2023 | 20:33 WIB 0 Views Last Updated 2023-10-23T13:33:57Z
Suaralampung.com, Bandarlampung  — Kalapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri A.Md.IP.,S.Sos.M.H., melaksanakan kunjungan ke Polda Lampung dalam rangka meningkatkan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH) pada, Senin (23/10). 

Kunjungan tersebut diterima secara langsung oleh
Dirresnarkoba Polda Lampung, Kombes Pol Erlin Tangjaya, untuk membahas terkait isu keamanan di Lapas Kelas I Bandarlampung. 

Saat ini Lapas Kelas I Bandarlampung memiliki 1085 warga binaan, jumlah tersebut jauh melebihi kapasitas Lapas yang seharusnya yakni 540 orang. Kondisi ini hampir terjadi di Lapas dan Rutan diseluruh Indonesia.

"Pertemuan ini merupakan komitmen Lapas Kelas I Bandarlampung untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga tetap bisa melaksanakan pembinaan secara maksimal sesuai aturan yang berlaku," tutur Kalapas Saiful Sahri.

Oleh sebab itu, kedua instansi tersebut berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban. "Lapas Kelas I Bandarlampung juga berkomitmen tetap menjaga integritas dalam bertugas hal ini yang kita gaungkan keseluruh pegawai di Lapas." ungkapnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Sinergitas, Kalapas Saiful Sahri Kunjungi Polda Lampung Membahas Terkait Keamanan di Lapas Kelas I Bandarlampung

Trending Now

Iklan

iklan