Ikuti Pelatihan Teknik Food Photography, AndikpasLPKA Kelas I Palembang Belajar Untuk Jadi Fotografer Pemula

Iklan

Ikuti Pelatihan Teknik Food Photography, AndikpasLPKA Kelas I Palembang Belajar Untuk Jadi Fotografer Pemula

Sabtu, November 11, 2023 | 22:11 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-11T15:11:47Z


Suaralampung.com, Palembang — Bertempat di ruang kelas sekolah filial LPKA Kelas I Palembang, 15 Anak didik pemasyarakatan ikuti praktik desain dan teknik photography. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara LPKA Kelas I Palembang dan Politeknik Negeri Sriwijaya dalam program Matching Fund Vokasi sebelumnya. 

Dalam kesempatan kali ini, LPKA Kelas I Palembang melalui Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan Universitas PGRI Palembang laksanakan pelatihan digipreneur kewirausahan yaitu pelatihan teknik food photography. Food photography adalah seni memotret makanan yang kemudian diunggah melalui media sosial. 

Dimana pada pelatihan tersebut andikpas belajar tips-tips food photography seperti membidik makanan dari berbagai angle, pemilihan background foto, penambahan elemen pada foto dan berbagai tips lainnya sehingga menghasilkan foto makanan yang menarik. 

Kepala LPKA Kelas I Palembang, Dr. Tetra Destorie menyampaikan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan keterampilan andikpas agar dapat bermanfaat saat mereka bebas nanti sehingga mampu bersaing di era digitalisasi mengingat saat ini semua keahlian dibidang desain selalu menjadi primadona. la juga berpesan agar para andikpas bersungguh-sungguh dan memanfaatkan kegiatan positif ini dengan sebaik-baiknya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikuti Pelatihan Teknik Food Photography, AndikpasLPKA Kelas I Palembang Belajar Untuk Jadi Fotografer Pemula

Trending Now

Iklan

iklan