Kepala LPKA Kelas I Palembang Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan dan Pegawai Pelayanan Terbaik

Iklan

Kepala LPKA Kelas I Palembang Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan dan Pegawai Pelayanan Terbaik

Selasa, November 14, 2023 | 15:35 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-14T09:21:58Z

Suaralampung.com, Palembang — Bertempat di Selasar Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang yang dirangkai dalam pelaksanaan apel pagi pegawai, LPKA Kelas I Palembang berikan penghargaan pegawai teladan sebagai salah satu bentuk motivasi dan dorongan kepada pegawai dalam meningkatkan kinerja serta prestasi sebagai ASN pada Selasa (14/11).

Dipimpin oleh Kepala LPKA Kelas I Palembang Dr. Tetra Destorie Imantoro, penghargaan diberikan langsung kepada 2 (dua) orang Pegawai Teladan yakni Bambang Apriyanto dan Irwan Efendi.

Penghargaan pegawai teladan ini diberikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagai macam penilaian antara lain yaitu kehadiran dalam pelaksanaan tugas, memiliki kinerja yang terukur, berpakaian dan berpenampilan sesuai ketentuan yang berlaku, memiliki etika dan perilaku sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik serta tertib dalam pelaksanaan tugas.

Dalam amanatnya, Tetra menyampaikan ucapan selamat kepada 2 (dua) orang penerima penghargaan dan juga menyampaikan bahwa pemberian Reward ini bertujuan agar saling bersinergi guna menjadi umpan balik secara adil atas kebijakan dalam mengambil keputusan terkait peningkatan terhadap kinerja pegawai, agar dapat mengurangi tingginya penjatuhan hukuman displin pegawai di lingkungan LPKA Kelas I Palembang.

“Oleh karena itu saya berharap dengan adanya reward yang diberlakukan ini dapat meningkatkan dan mendorong sikap disiplin ASN di LPKA Kelas I Palembang dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara” tutup Tetra.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala LPKA Kelas I Palembang Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan dan Pegawai Pelayanan Terbaik

Trending Now

Iklan

iklan