Menjaga Silahturahmi, Kalapas Kelas I Bandarlampung Membuka Turnament Futsal Serta Volly Antar Warga Binaan dan Petugas

Iklan

Menjaga Silahturahmi, Kalapas Kelas I Bandarlampung Membuka Turnament Futsal Serta Volly Antar Warga Binaan dan Petugas

Sabtu, November 04, 2023 | 17:43 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-04T10:50:22Z


Suaralampung.com, Bandarlampung — Dalam rangka refleksi akhir tahun 2023 serta menjaga kesehatan tanpa narkoba. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandarlampung menyelenggarakan Turnament Olaharga Futsal dan Volly bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas untuk mempererat hubungan serta menjaga silahturahmi pada, Sabtu (04/11).

Sebelum kegiatan dimulai, Kepala Lapas kelas I Bandarlampung, Dr. Saiful Sahri, A.md.IP.,S. Sos.,M.H. memimpin pelaksanaan apel, dimana dalam pelaksanaan apel tersebut diawali dengan pelepasan balon ke udara secara simbolis sebagai tanda dibukanya kegiatan turnament olahraga oleh Kalapas.

Dalam sambutnya, Kalapas Saiful Sahri menyampaikan untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh salah satunya dengan cara berolahraga. "Iya kegiatan turnament futsal dan volly ini untuk silahturahmi antar petugas dan warga binaan sebagai refleksi akhir tahun menjaga kesehatan tanpa narkoba," tutur Kalapas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan dari setiap blok hunian warga binaan dan disaksikan langsung oleh pejabat struktural serta petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung. Turnament ini dibuka dengan pertandingan futsal antara pejabat struktural dan perwakilan blok hunian.

Selanjutnya Kalapas menambahkan, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama, kekompakan antar warga binaan serta melatih kemampuan fisik. Selain itu juga sebagai bentuk ikut serta warga binaan Lapas Kelas I Bandarlampung dalam mempertahankan dan melestarikan olahraga yang ada di Indonesia.

Warga Binaan dan Petugas sangat bersemangat dalam mengikuti turnament ini serta tampak raut wajah gembira dari para peserta dan penonton pertandingan tersebut. Dengan perlombaan ini dapat menjadi ajang hiburan untuk membunuh rasa jenuh serta mengasah kemampuan bagi warga binaan selama menjalani masa pembinaan di dalam Lapas. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjaga Silahturahmi, Kalapas Kelas I Bandarlampung Membuka Turnament Futsal Serta Volly Antar Warga Binaan dan Petugas

Trending Now

Iklan

iklan