Pemuda Pancasila Kabupaten Waykanan, Peduli Korban Kebakaran Di Kayu Batu

Iklan

Pemuda Pancasila Kabupaten Waykanan, Peduli Korban Kebakaran Di Kayu Batu

Jumat, November 24, 2023 | 18:32 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-24T11:32:48Z
Suara Lampung.com.
Peduli Korban Kebakaran di Kampung Kayu Batu Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan Ketua dan Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan berikan bantuan kepada Herwinsah/ Heru korban si jago merah yang terjadi pada hari minggu pukul 10.00 wib tanggal 19 November 2023.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Camat Gunung Labuhan Syaidan S.E, Ketua Manjelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Waykanan Herman S.H, Sekertaris Ferry Irawan, Bendahara Johari, Wakil Ketua Ahmad Erfani dan Pengurus MPO PP Way Kanan Rizaludin serta Pengurus MPC Pemuda Pancasila Waykanan dan Kepala Kampung Se-kecamatan Gunung Labuhan Jumat 24/11/2023.

Camat Gunung Labuhan Syaidan S.E Mengapresiasi apa yang telah di lakukan Organisasi Pemuda Pancasila yang mana telah membantu dan Memberikan Donasi kepada korban kebakaran tersebut tentu ini sangat membantu masyarakat yang terkena musibah," Ujarnya

"Ketua MPC Pemuda Pancasila Way Kanan Herman SH mengatakan, bantuan berupa uang tunai yang diberikan merupakan wujud kepedulian Pemuda Pancasila terhadap warga yang ditimpa musibah dengan harapan dapat sedikit meringankan beban dari keluarga herwinsah/Heru tetap tabah di dalam menerima ujian dan insya Allah akan ada hal baik dari setiap ujian tersebut," katanya.

"Sebagai salah satu Organisasi kemasyarakatan, kami bertanggung jawab dan harus peduli terhadap warga yang kesusahan atau sedang tertimpa musibah," ujarnya ketika menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Menurutnya, seluruh anggota yang tergabung dalam Organisasi Pemuda Pancasila dituntut peka terhadap berbagai persoalan yang dialami warga, termasuk musibah kebakaran yang dialami warga beberapa hari lalu.

Dia berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk mengurangi beban tang terkena Musibah yang kehilangan baik itu rumah tempat tinggal, harta dan benda ketika terjadinya musibah kebakaran.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan bapak ibu menjadikan peristiwa ini sebagai ikhtiar untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," kata Herman SH.

"Herman SH juga menyampaikan terimakasih kepada semua anggota dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan yang telah berpartisipasi memberikan donasi baik berupa barang ataupun uang semoga menjadi ladang ibadah untuk kita semua,"tutupnya

Di ketahui Donasi yang masuk sebesar 25 juta rupiah yang merupakan donasi dari pengurus MPC Pemuda Pancasila Waykanan, Camat Gunung Labuhan, Apdesi dan aparatur kampung Se- Kecamatan Gunung Labuhan.
(Tim SL) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemuda Pancasila Kabupaten Waykanan, Peduli Korban Kebakaran Di Kayu Batu

Trending Now

Iklan

iklan