Pulang Sekolah Siswi SMA di waykanan Dibegal"Kapolres Waykanan''Kita sedang Buru Pelaku Nya.

Iklan

Pulang Sekolah Siswi SMA di waykanan Dibegal"Kapolres Waykanan''Kita sedang Buru Pelaku Nya.

Sabtu, Desember 02, 2023 | 12:04 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-02T05:04:39Z
Way Kanan . Suara Lampung. Com
Seorang siswi SMUN Baradatu Warga Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan mengalami Curas atau begal saat hendak pulang dari sekolah.


Dari data yang berhasil dihimpun Suaralampung.com. korban berinsial YLD yang bersekolah disalah satu SMUN Way Kanan. Dari keterangan korban sekira pukul 12:00 Wib. Korban sehabis pulang dari sekolah hendak menuju rumah dihadang oleh dua orang pelaku yang tidak dikenal, dijalan, tepatnya di Kampung Negri Sungkai, Kecamatan Gunung Labuhan. Saat penghadangan korban juga di ancam dengan menggunakan Senjata Api (Senpi) yang bermaksud ingin merampas motor beat berwarna putih, akan tetapi kendaraan motor tersebut tidak bisa hidup (Mogok), akhirnya pelaku meninggalkan motor Beat beserta korban dilokasi kejadian.


Sementara itu saat dihubungi Suaralampung.com. Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo mengatakan, Polres Way Kanan sudah mengetahui Kejadian tersebut. Polres Way Kanan juga sudah menerjunkan Tim Tekab untuk memburu pelaku.


"Sejak tadi malam kita sudah menerjunkan Tim Rekan kita keTKP dan untuk mengumpulan alat bukti,"Ujarnya saat memberikan keterangan (02/12/2023).


Kapolres juga mengajak masyarakat untuk mendukung penyelidikan Polri dan juga meningkatkan keamanan lingkungannya.


"Saya juga mengajak masyarakat untuk mendukung penyelidikan polri dan untuk meningkatkan keamanan dilingkungan kita,"tutupnya 
(Rahman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pulang Sekolah Siswi SMA di waykanan Dibegal"Kapolres Waykanan''Kita sedang Buru Pelaku Nya.

Trending Now

Iklan

iklan