LPKA Kelas I Palembang Gelar Upacara Pemakaman Pegawai

Iklan

LPKA Kelas I Palembang Gelar Upacara Pemakaman Pegawai

Sabtu, Desember 02, 2023 | 20:56 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-02T13:56:37Z

Suaralampung.com, Palembang — Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palemabng Kemenkumhan Sumatera Selatan berduka, karena salah satu pegawai yakni Kepala Subseksi Administrasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin Suhartono meninggal dunia pada usia 57 Tahun pada Jumat, 01 Desember 2023, Almarhum Suhartono menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 23.44 WIB di Rumah Sakit Bom Baru Palembang. 

Pemakaman yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (02/11) Mulai Pukul 12.30 WIB di Rumah Duka sampai dengan TPU dengan upacara kedinasan pemakaman yang dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Kelas I Palembang yang diwakili oleh Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan Disiplin Ahmad Fausan Apriansyah yang dihadiri oleh seluruh keluarga dan pegawai LPKA Kelas I Palembang. 

Pada upacara pemakaman dan penghormatan terakhir kepada Almarhum Suhartono, dalam sambutannya Fausan mengatakan selama hidupnya almarhum merupakan insan yang baik dan selalu melaksanakan perintah pimpinan. Begitu juga dalam hal menjalankan tugas, Almarhum selalu setia dan komitmen bahwa keamanan Lapas merupakan hal yang utama, sehingga apapun perintah yang diberikan pimpinan baik itu siang ataupun malam, Almarhum selalu siap untuk melaksanakannya. 

Pada kesempatan ini pula Fausan mewakili seluruh staf dan petugas LPKA Kelas I Palembang mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan "Semoga Almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan serta kesabaran dan ketabahan. Kami juga menyampaikan rasa terima kasih juga atas dedikasi almarhum semasa beliau bertugas di LPKA Kelas | Palembang semoga senantiasa menjadi amal jariyah bagi almarhum," ujar Fausan. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LPKA Kelas I Palembang Gelar Upacara Pemakaman Pegawai

Trending Now

Iklan

iklan