Semangat Kebersamaan dan Kesehatan, Pegawai LPKA Kelas I Palembang Ciptakan Keseimbangan Dengan Kempo

Iklan

Semangat Kebersamaan dan Kesehatan, Pegawai LPKA Kelas I Palembang Ciptakan Keseimbangan Dengan Kempo

Jumat, Desember 01, 2023 | 20:49 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-01T13:49:52Z

Suaralampung.com, Palembang — Semangat kebersamaan dan kesehatan berkobar di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang. Sebagai bagian dari kegiatan rutin, para pegawai melibatkan diri dalam kegiatan olahraga seni bela diri kempo yang penuh semangat. 

Dengan instruktur berpengalaman sebagai pemandu, kegiatan latihan ini merupakan latihan gabung antara LPKA Kelas I Palembang, Rutan Kelas I Palembang dan Rupbasan Kelas I Palembang yang menjalani sesi latihan intensif untuk meningkatkan kebugaran fisik dan keterampilan bela diri bersama-sama, Jumat (01/12) pagi. 

Kempo, sebagai seni bela diri asal Jepang, melibatkan gerakan-gerakan yang menggerakan seluruh tubuh, serta teknik-teknik khusus untuk pertahanan diri. Para peserta diberikan arahan oleh instruktur untuk memastikan bahwa mereka menguasai gerakan-gerakan tersebut dengan benar. 

Saat ditemui di Lapangan tenis Rutan Kelas I Palembang, Kepala LPKA Kelas I Palembang Dr. Tetra Destorie Imantoro yang juga ikut serta dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan tersebut serta menganggapnya sebagai langkah positif dan menjadi alat yang efektif dalam membentuk lingkungan kerja yang sehat dan berdaya. 

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar latihan fisik, tetapi juga membentuk semangat solidaritas di antara kita. Melalui kempo, kami tidak hanya berinvestasi dalam kesehatan pribadi, tetapi juga dalam kebersamaan dan keharmonisan di lingkungan kerja.” ungkapnya.

Kegiatan rutin ini mencerminkan komitmen kolektif para pegawai LPKA Kelas I Palembang untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka, sambil membangun hubungan yang erat di dalam komunitas lapas. Sesi latihan bukan hanya menyediakan platform untuk meningkatkan keterampilan seni bela diri, tetapi juga menjadi waktu yang berharga untuk memperkuat kebersamaan di antara mereka.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semangat Kebersamaan dan Kesehatan, Pegawai LPKA Kelas I Palembang Ciptakan Keseimbangan Dengan Kempo

Trending Now

Iklan

iklan