Jum'at Bersih kali ini dipusatkan Di Dusun 3 Kampung Banjar Sari Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan Pada Jum'at 26 Januari 2024.

Disela kegiatan Tersebut Suparno Kepala Kampung Banjar Sari menyampaikan,Kepada Jajaran Aparatur Kampung Dan Masyarakat. 

Melalui Gerakan Jum'at Bersih Jajaran Pemerintahan Kampung Banjar Sari mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah. Ujar Kepala Kampung. 

Ini semua untuk menjaga apa yang sudah ditanamkan oleh Bupati waykanan kita bersama menjaga meneruskan dan terus menjaga kebersihan di Kabupaten Waykanan. 

“Sehingga dengan kita peduli sampah, kita akan menjaga alam, menjaga lingkungan,Dan dapat terhindar Dari Penyakit yang Menular Melalui Sampah. 

semua tergantung pada diri kita masing-masing. Maka mari dari itu kita bersama-sama untuk bisa menjaga Kebersihan Khususnya Di Kampung Banjar Sari. Kata Suparno. 

Jajaran Aparatur Kampung Dan KKK UNILA melakukan kegiatan bersih sampah yang menyasar di sejumlah tempat di Kampung Banjar Sari.diantaranya selokan,tempat Penampungan Air yang Menyebabkan berkembang Biak nya Nyamuk,Serta area dan tempat publik lain di sekitar Kampung Banjar Sari. 

(Tayib)