Kalapas Beserta Jajaran Lapas Kelas I Bandar Lampung Gelar Rapat Persiapan Akreditasi Klinik Passai

Iklan

Kalapas Beserta Jajaran Lapas Kelas I Bandar Lampung Gelar Rapat Persiapan Akreditasi Klinik Passai

Selasa, Januari 23, 2024 | 22:15 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-23T15:15:41Z

 

Suaralampung.com, Bandarlampung— Kepala Lembaga pemasyarakatan (Kalapas) kelas I Bandar Lampung, Saiful Sahri Pimpin Rapat Persiapan Akreditasi Klinik Passai Lapas guna mengoptimalkan pelayanan kesehatan pada, Selasa (23/01).

Bertempat di Ruang Sekretariat WBK Lapas Kelas I Bandar Lampung rapat diikuti oleh Kabag Tata Usaha, Kabid Pembinaan Napi, Kasi Perawatan Napi, Bendahara, tim medis dan staff Perawatan.

Kalapas Saiful Sahri mendukung penuh kegiatan Akreditasi klinik Passai untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada warga binaan. 

"Segera lengkapi sarana dan prasarana Klinik Passai serta dokumen yang Laksanakan koordinasi dengan pihak terkait seperti Dinas Kesehatan dan Lembaga Penilai Akreditasi (LPA)" ujar Saiful.

Setelah kegiatan rapat ditutup dilanjutkan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) terkait pemilihan Kader Kesehatan yang akan ikut membantu kegiatan perawatan warga binaan lain di dalam, ikut terlibat bila ada emergency, menjadi informan dan proaktif serta terlibat dalam pencegahan penyakit di area blok hunian.

Kader kesehatan yang hadir merupakan kesadaran atau Volunteer dari Warga Binaan di dalam. Kader kesehatan akan dibentuk dan diakui serta masuk ke dalam Surat Keputusan (SK) Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung.

"Kader kesehatan ini adalah resmi melalui SK Kepala Lapas pekerjaan ini adalah pekerjaan Kemanusiaan jadilah teladan dan menjadi tangan panjang petugas kesehatan dalam deteksi dini terhadap warga binaan lain terkait kesehatan." tutur Wahyu selaku Ketua tim sidang TPP.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Beserta Jajaran Lapas Kelas I Bandar Lampung Gelar Rapat Persiapan Akreditasi Klinik Passai

Trending Now

Iklan

iklan