Kalapas Mukhlisin Fardi Beserta Jajaran Lapas Kelas IIB Muara Enim Gelar Rapat Dinas Internal Pengamanan

Iklan

Kalapas Mukhlisin Fardi Beserta Jajaran Lapas Kelas IIB Muara Enim Gelar Rapat Dinas Internal Pengamanan

Selasa, Januari 23, 2024 | 22:46 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-23T15:46:34Z



Suaralampung.com, Muara Enim— Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim, Mukhlisin Fardi pimpin rapat dinas internal yang bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis dalam meningkatkan kinerja Regu Pengamanan yang diikuti oleh seluruh jajaran pengamanan Lapas Kelas IIB Muara Enim, Selasa 23 Januari 2024. 

Dalam rapat dinas, Kalapas Mukhlisin Fardi menyampaikan pentingnya sinergi dan kolaborasi. Beliau menekankan bahwa setiap petugas keamanan memegang peran kunci dalam mencapai tujuan bersama, yakni menjaga keamanan, menjaga ketertiban, dan menciptakan lingkungan yang kondusif. 

Rapat ini melibatkan diskusi mendalam tentang evaluasi kinerja jajaran pengamanan. Kalapas Mukhlisin Fardi memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang telah berdedikasi dan mengingatkan seluruh jajaran untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Muara Enim. Beliau juga menekankan pentingnya peningkatan efisiensi dalam proses peningkatan kapabilitas petugas keamanan dalam menjalankan tugasnya. 

Rapat dinas internal ini diakhiri dengan pembentukan komitmen bersama untuk melaksanakan perubahan yang telah dibahas. Kalapas Mukhlisin Fardi menyampaikan harapannya bahwa rapat ini akan menjadi langkah positif dalam mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim yang aman, tertib dan kondusif serta pelaksanaan tugas yang lebih efisien, efektif, dan mampu memberikan dampak positif bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan masyarakat. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Mukhlisin Fardi Beserta Jajaran Lapas Kelas IIB Muara Enim Gelar Rapat Dinas Internal Pengamanan

Trending Now

Iklan

iklan