Kalapas Beserta Petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung Ajak Warga Binaan Makan Nasi Cadong Bersama

Iklan

Kalapas Beserta Petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung Ajak Warga Binaan Makan Nasi Cadong Bersama

Rabu, Januari 24, 2024 | 14:34 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-24T07:35:02Z


Suaralampung.com, Bandarlampung— Cadong Jadi Santapan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Bandar Lampung, Dr. Saiful Sahri, A. md. IP., S. Sos.,M.H. mengajak warga binaan makan siang bersama di blok hunian Lapas, Rabu (24/01).

Kegiatan Makan Cadong merupakan kegiatan rutin dilakukan Kalapas Saiful Sahri hal ini dilakukan agar lebih dekat dengan para warga binaan dan bisa saling mengenal karena bagaimana pun sudah menjadi tugas untuk menjadi Pembina warga binaan.

Dalam kegiatan ini Kalapas didampingi seluruh pejabat struktural dan jajaran untuk ikut makan bersama di blok hunian, kali ini blok A1, A2, A3 yang dipusatkan menjadi Satu di blok A2 lokasi berlangsungnya makan Cadong Bersama. Tampak wajah ceria dari warga binaan yang ikut makan bersama karena sangat menikmati hidangan begitupun dengan kalapas beserta jajaran.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada jajaran yang sudah mempersiapkan saya akan terus lakukan kegiatan ini guna untuk memastikan apakah makanan yang dibagikan akan terus sama rasanya disamping itu saya ingin lebih dekat dengan mereka para warga binaan bagaimanapun saya adalah orang tua mereka disini, tentu saja tidak lupa kita mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas Nikmat yang telah diberikan” tutur Kalapas Saiful Sahri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Beserta Petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung Ajak Warga Binaan Makan Nasi Cadong Bersama

Trending Now

Iklan

iklan