Kalapas Kelas I Bandarlampung Kunjungi Ombudsman RI Perwakilan Lampung Untuk Berikan Penguatan Terkait Zona Integritas

Iklan

Kalapas Kelas I Bandarlampung Kunjungi Ombudsman RI Perwakilan Lampung Untuk Berikan Penguatan Terkait Zona Integritas

Rabu, Januari 24, 2024 | 18:15 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-24T11:18:14Z


Suaralampung.com, Bandarlampung —  Komitmen Meraih WBK, Kalapas Kelas I Bandar Lampung, Dr. Saiful Sahri, A. md. IP., S. Sos.,M.H. kunjungi Ombudsman RI Perwakilan Lampung untuk mengundang Ombudsman RI menjadi narasumber dalam memberikan penguatan terkait Zona Integritas kepada seluruh jajaran petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung, Rabu (24/01)

Kalapas Didampingi Kabid Adm. Kamtib, Kabid Kegiatan Kerja dan Kasi keamanan Kunjungi Ombudsman RI Perwakilan Lampung dan disambut langsung Ketua Ombudsman Nur Rakhman Yusuf di ruang kerja.

Kunjungan kali untuk  meminta dukungan guna Lapas Kelas I Bandar Lampung dapat meraih predikat Wbk di Tahun 2024 ini, adapun kalapas menerangkan terkait pelayanan Internal dan Eksternal  yang ada dilapas kelas I Bandar Lampung dengan harapan Ombudsman dapat mendukung penuh dan berikan masukan agar menjadi bahan acuan mejadi lebih baik. 

"Kami Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung bersedia untuk menghadiri kegiatan ini dan terus mendukung segala upaya-upaya yang dilakukan dalam rangka perbaikan kualitas pelayanan publik di sektor manapun khususnya di Lapas Kelas I Bandar Lampung” ujarnya Nur Rakhman.

Kalapas menyampaikan harapannya agar Lapas Kelas I Bandar Lampung bisa meraih predikat WBK/WBBM guna meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat, “Kita berharap apa yang kita inginkan untuk mendapat predikat WBK/WBBM bisa tercapai dengan baik sesuai dengan harapan kita,” tutupnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Kelas I Bandarlampung Kunjungi Ombudsman RI Perwakilan Lampung Untuk Berikan Penguatan Terkait Zona Integritas

Trending Now

Iklan

iklan