Kalapas Rajabasa Laksanakan Koordinasi Dengan Kapolres Bandar Lampung

Iklan

Kalapas Rajabasa Laksanakan Koordinasi Dengan Kapolres Bandar Lampung

Rabu, Januari 24, 2024 | 00:28 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-23T17:28:37Z

Suarlampung.com, Bandarlampung- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Bandar Lampung, Dr. Saiful Sahri, A. md. IP., S. Sos.,M.H. melakukan kunjungan kerja sekaligus koordinasi dengan Kepala Kepolisian Resort Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., dalam rangka sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum pada, Selasa (23/01/2024).

Kalapas Saiful Sahri didampingi Kabid Adm. Kamtib, Kabid Pembinaan, dan Kasi Keamanan Kunjungi Polresta Bandar Lampung Hal ini dilakukan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi terhadap kinerja Instansi nantinya kunjungan ini langsung disambut Kapolresta Bandar Lampung Abdul Waras beserta jajaran.

Dalam kesempatannya Saiful Sahri menegaskan tidak akan henti hentinya untuk melakukan koordinasi dan sinergitas terhadap APH terkait untuk mewujudkan suatu sistem yang baik dan mendorong Pemasyarakatan Semakin PASTI.

Kunjungan kali merupakan untuk mewujudkan 3 kunci keberhasilan pemasyarakatan dan plus 1 yaitu back to basic  Lebih lanjut Saiful menjelaskan bahwa Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, pemberantasan peredaran gelap narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya menjadi senjata utama Pemasyarakatan dalam memerangi narkoba. 

Ditambah dengan Back to Basics, mengembalikan tugas dan fungsi Pemasyarakatan sebagaimana mestinya. Ia menegaskan bahwa kegiatan kali ini merupakan bentuk implementasi dari 3+1 tersebut.
"Terima kasih kepada Kaporlesta Bandar Lampung beserta jajaran yang sudah menerima kunjungan kami dengan begitu baik dan harmonis semoga pertemuan yang awal ini bisa menjadi memperekat sinergitas kita" Tutup saiful.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Rajabasa Laksanakan Koordinasi Dengan Kapolres Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan