Kepala LPKA Kelas I Palembang Ikuti Upacara Tabur Bunga Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-74

Iklan

Kepala LPKA Kelas I Palembang Ikuti Upacara Tabur Bunga Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-74

Kamis, Januari 25, 2024 | 16:44 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-25T09:44:45Z

Suaralampung.com, Palembang— Jajaran Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang ikut berpartisipasi dalam upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 tahun 2024, Rabu (24/01)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Bapak Ilham Djaya dan turut diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Bambang Haryanto, Kepala Divisi Keimigrasian bapak Filianto Akbar, Kepala Divisi Administrasi Ibu Rahmi Widhiyanti serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi Se-Kota Palembang.

Doa pun dipanjatkan agar Allah SWT Sang Maha Kuasa memberikan tempat yang mulia bagi para pejuang bangsa. Selanjutnya, jajaran LPKA Kelas I Palembang ikut menabur bunga sebagai tanda cinta dan menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan.

"Mari kita hargai perjuangan pahlawan terdahulu dengan bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas," tutur Kepala LPKA Kelas I Palembang, Tetra Destorie.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala LPKA Kelas I Palembang Ikuti Upacara Tabur Bunga Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-74

Trending Now

Iklan

iklan