Petugas LPKA Kelas I Palembang Dilantik Sebagai KPPS Pemilu 2024

Iklan

Petugas LPKA Kelas I Palembang Dilantik Sebagai KPPS Pemilu 2024

Kamis, Januari 25, 2024 | 16:59 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-25T09:59:54Z


Suaralampung.com, Palembang— Tujuh orang petugas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang dilantik dan diambil sumpah sebagai Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 Kota Palembang, Kamis (25/01).

Petugas KPPS tersebut nantinya bertugas mengawasi pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pada TPS Khusus yang ada di LPKA Kelas I Palembang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City Palembang. Adapun tujuh orang petugas LPKA Kelas I Palembang dilantik langsung sebagai KPPS oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang Syawaludin.

Kepala LPKA Kelas I Palembang, Tetra Destorie, mengucapkan selamat atas pelantikan yang diikuti anggotanya. Dikatakan Tetra, pihaknya berpesan untuk Petugas KPPS yang sudah dilantik, agar mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk suksesnya penyelenggaraan pemungutan suara di satuan kerja.

Walaupun para petugas LPKA Kelas I Palembang ikut tergabung menjadi KPPS pada pemilu tahun 2024 ini, sebagai seorang ASN, para petugas tetap harus menjunjung tinggi netralitas serta memastikan gelaran Pemilu 2024 di TPS khusus yang dibuka di LPKA Kelas I Palembang nantinya dapat berjalan dengan lancar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas LPKA Kelas I Palembang Dilantik Sebagai KPPS Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan